Pemkab Upayakan Percepatan Pembangunan di Kabupaten OKU Selatan

Views: 20
0 0
Read Time:53 Second

 

MUARADUA – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pemerintahan Setda Kabupaten OKU Selatan, Hermansyah Said mengimbau agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab OKU Selatan dapat segera menyelesaikan data ataupun administrasi untuk pembangunan.

Menurutnya, hal ini diperlukan untuk mempercepat pembangunan di Bumi Serasan Seandanan. “Masing-masing OPD yang terkait dengan percepatan pembangunan agar secepatnya melengkapi data-datanya agar bisa segera dikerjakan,” katanya dalam rapat percepatan pembangunan Kabupaten OKU Selatan 2021 di Ruang Rapat Asisten II OKU Selatan, Rabu (28/04).

Ditegaskannya, percepatan pembangunan ini dari berbagai sumber baik dana pusat, bantuan gubernur (Bangub), DAD dan lain sebagainya.

Tak hanya dalam hal percepatan pembangunan, kata Hermansyah, pengawasan terhadap pembangunan ini juga harus semakin ditingkatkan. Yang diharapakan hal ini dapat betul-betul membuat masyarakat Kabupaten OKU Selatan lebih sejahtera.

“Ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Ditambahkannya, salah satu yang menjadi prioritas pembangunan di tahun ini yaitu untuk mendukung atau menunjang pelaksanaan Porprov Sumsel 2021 yang akan digelar di Kabupaten OKU Selatan.(Kardimin Inkrim).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *