Pemilihan Duta Wisata Manuntung Balikpapan 2021,….

Views: 33
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

 

PUSKOMINFO INDONESIA, (KALTIM) -Setelah melewati seleksi yang ketat, akhirnya terpilih 24 Finalis Duta Wisata Manuntung Balikpapan 2021. Para Finalis yang terpilih telah menjalani masa karantina dan diberi bekal pengetahuan tentang parawisata khususnya yang ada di kota Balikpapan.

Pemillhan Duta Wisata Manuntung Balikpapan 2021 dilangsunkan di Gedung Kesenian Balikpapan. Pada Sabtu (27/3/21). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Balikpapan H. Ahmad Mas’ud, unsur Forkompimda kota Balikpapan, Kepala Dinas Pendidikan kota Balikpapan Muhaimin, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Dan Parawisata Dortje Marpung.

Karena masih dalam masa pandemi Covid-19 maka acara ini telah disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ketat dari audiens yang hadir hingga keseluruhan acara. Pemilihan Duta Wisata Manuntung Balikpapan ini juga disiarkan secara langsung di Balikpapan TV. Channel Youtube DPOP Kota Balikpapan, sehingga bisa disaksikan langsung dari rumah. Tidak lupa pemilihan Duta Wisata Manuntung Balikpapan 2021 ini juga termasuk Rangkaian HUT ke-12 Kota Balikpapan. Jelasnya.

“Dari 12 pasang Finalis akan dipilih menjadi 6 pasang terbaik, yang akan diberi pertanyaan oleh para juri dimana jawaban para Finalis nanti akan menentukan posisi terbaik pada ajang ini.” Bebernya.

Pada kegiatan tersebut, wakil Walikota memberikan sambutan dan mengucapkan selamat kepada para Finalis Duta Wisata Manuntung Balikpapan 2021 yang telah terpilih. Beliau berharap para peserta mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, konsentrasi dan percaya diri, mengingat tugas yang akan diemban didalam tugas nanti sebagai Duta Wisata Manuntung Balikpapan juga membantu membangun kota tercinta kita ini.

Pada akhirnya terpilih duta wisata manuntung Balikpapan terbaik 1 Pria yaitu, Muhammad Tabah Jalarumeska yang merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Balikpapan dan terbaik 1 Wanita yaitu, Shafa Azahra Siregar merupakan mahasiswi Universitas Diponegoro. Selempang dan hadiah langsun diberikan oleh Wakil Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud. Tutupnya.

Humas dan Protokol Pemkot Balikpapan (Rey)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *