Pemerintah Oku selatan tingkatan kerjasama dengan Sumsel Bale

Views: 14
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

OKU SELATAN (08-04-2021).Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan menjalin kerjasama dengan Sumsel Babel terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu bentuk pelayanan ini diantaranya penambahan sejumlah kantor cabang di beberapa kecamatan di Kabupaten Oku Selatan.

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap para nasabah ini juga pihak Bank Sumsel Babel kembali menggelar pengundian hadiah tabungan Pesirah di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua, Kamis (08/04/2021)

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Oku selatan dalam acara pengundian tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Oku Selatan yang telah menjalin kerjasama yang baik kepada pihak bank. Beliau juga mengungkapkan, pada tahun 2021 ini Bank Sumsel Babel akan membuka kantor cabang di Kecamatan Pulau Beringin dan akan menambah juga kantor kas di Kecamatan Mekakau Ilir.

Hadir dalam acara kegiatan pengundian tersebut, Bupati OKU Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, H Romzi, S.E., M.M., menyebut atas nama pemerintah daerah turut berbahagia atas hadirnya kantor cabang dan kantor kas baru Bank Sumsel Babel di Kabupaten OKU Selatan.

“Semoga menjadi mitra yang aktif untuk nasabah. Kami masyarakat OKU Selatan akan mendukung sepenuhnya demi perkembangan Bank Sumsel Babel dan kami Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mendukung sepenuhya visi dan misi Bank Sumsel Babel,” ujarnya.

Beliau juga mengapresiasi atas pengundian yang dilakukan hari ini. Di mana, dalam pengundian tersebut Bank Sumsel Babel memberikan sejumlah hadiah untuk nasabah yang beruntung salah satunya hadiah utama satu unit mobil.

Dalam acara pengundian tersebut keluarlah sebagai pemenang adalah sbb: Hadiah utama Mobil atas nama Asrari, 1.Motor Nazaruddin,2.Motor Riswan Hady. Televisi LCD Thamrin, Leptop Subagio danLemari Es Herni Yanti.Selanjutnya setda mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan semoga bermanfaat pungkas beliau.(Kardimin Inkrim).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *