Pembongkaran Pagar Pendopo Kabupaten Indramayu

Views: 120
0 0
Read Time:46 Second

*Infokriminal, Indramayu* – Program Kerja Bupati terpilih Kabupaten Indramayu Periode 2020 – 2025 yang dinanti-nanti dan jadi sorotan masyarakat luas, yaitu akan dibongkarnya Pagar Pendopo Kabupaten Indramayu sebagai langkah awal mengembalikan Alun-alun Pendopo Kantor Bupati Indramayu yang merupakan simbol dari kedekatan pemimpin dengan rakyatnya.

Selain benahi Alun-Alun Pendopo Kabupaten Indramayu,
Nina Agustina – Lucky Hakim juga telah membuat program kerja lain, diantaranya Lacak Aset Daerah (LADA), Dokter Masuk Rumah (DOKMARU), Kredit Usaha Warung Cilik (KRUWCIL), dan Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah.

“untuk semua Desa yang ada di Kabupaten Indramayu nanti kita buat Program WiFi Gratis,” tegas Nina Agustina saat konferensi pers di Kantor KPU Indramayu, pada Hari Kamis (21/1/21).

Diketahui sebelumnya pasangan Nina Agustina – Lucky Hakim telah resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2020 – 2025, pada Rapat Pleno Terbuka yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, dengan perolehan suara sebanyak 313.768 pemilih atau 36,76 persen.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *