Peduli Wabah Virus Covid-19 Kel.Empang Tancap Gas Penyemprotan Disinfektan dan Gasibu Dapur Umum

Views: 107
0 0
Read Time:2 Minute, 26 Second

Bogor Kota, 14 Juni 2020

Demi memutus mata rantai Wabah Virus Covid-19 di masa New Normal di Kota Bogor, Kel.Empang Kec.Bogor Selatan Giat Penyemprotan Disinfektan Anti Septik dan Tancap Gas Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) Dapur umum, Guna mensterilisasi area serta membantu Warga dan Masyarakat Akibat Terdampak Wabah Virus Covid-19 di Wilayah Kel.Empang Kec.Bogor Selatan Kota Bogor. Minggu 14/06/2020 Pukul 10.00 (wib) s/d selesai.

IMG-20200615-WA0009

Hadir dalam Giat tersebut Harry Cahyadi SE.MA, Ketika dimintai Keterangan Team Infokriminal.com terkait kegiatan tersebut Pukul 10.30 (wib), Harry sapaan akrab menerangkan, Kami Jajaran Kel.Empang Kec.Bogor Selatan, Beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas,Ketua LPM, Ketua RW Siaga Corona, Pengurus RT dan Kader Ibu PKK Kel.Empang Hari ini melakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan anti septik di Wilayah Kel.Empang diantaranya di RW.04 dan RW.14 Guna meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid.19,ungkapnya.

Harry melanjutkan, Meski saat ini Kita memasuki masa New Normal di Kota Bogor, Kami sebagai Pengurus Muspikel dan Jajaran LPM, RW Siaga Corona dan Para Pengurus RT, tidak tinggal diam dalam mengantisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid-19, Kami saling membantu, merapatkan barisan. demi terciptanya lingkungan yang sehat, aman dan tentram di Kel.Empang Kec.Bogor Selatan Kota Bogor, Allhamdulilah Kami Hadir untuk Warga dan Masyarakat menjalin Silaturahmi demi memperkuat Lingkungan dalam memerangi Virus Corona, dan Penyemprotan Anti Septik ini Kami mendapatkan Bantuan dari PMI Kota Bogor, Kata Harry.

IMG-20200615-WA0010

Beliau menerangkan, Selepas Giat Penyemprotan disinfektan anti septik, Kami lanjut Pembagian Paket Nasi Bungkus dalam Program Dapur Umum, dengan titik saluran di Wilayah RW.05 di 6 enam RT, dengan tujuan Warga dan Masyarakat yang Terdampak Wabah Virus Covid-19/Corona, paparnya.

Harry menuturkan, Aktivitas di Kel.Empang Allhamdulillah di Sambut hangat Warga dan Masyarakat, Mereka mendukung kegiatan Kegiatan Kami, Karena Kami hadir ditengah tengah mereka agar semua merasa tidak ada perbedaan diantara Kita dan Masyarakat, Hari ini Kami menyalurkan Kurang lebih 50 Paket Nasi Bungkus Untuk Warga dan Masyarakat di RW.05, Pungkasnya.

IMG-20200615-WA0007

Ada beberapa titik di Kel.Empang dalam Program Karantina Wilayah atau Penyekatan Portal diantaranya Pemasangan Pintu Tralis Besi, di RW.05 Kel.Empang dan ini merupakan murni Hasil dari iuran Swadaya Masyarakat, Kami menilai Kepedulian Warga dan Masyarakat Kel.Empang Terkait Wabah Virus Covid-19, Sudah sangat meningkat, imbuhnya.

Kami berharap dengan Giat Penyemprotan Anti Septik dan Gerakan Nasi Bungkus dalam Program Dapur Umum Siaga Corona, dapat bermanfaat dan bisa mengurangi Beban Penderitaan Warga Kami akibat Terdampak Virus Corona, terangnya.

Babinsa Kel.Empang Kec.Bogor Selatan berlangsungnya Kegiatan Angkat bicara, Pelda Roni Paslah, Kami dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas memonitoring Kegiatan hari ini, Selama berjalan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Program Gasibu berlangsung Aman dan Kondusif, tutupnya.

Hadir dalam Giat tersebut,
Lurah Kel.Empang
Babinsa Kel.Empang
Bhabinkamtibmas Kel.Empang
Ketua LPM kel.Empang
ketua RW Siaga Corona
Para Pengurus RT di RW.04/RW.14 dan di RW.05 Kel.Empang
Red Bogor Kota
Fahri / Heriyanto
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *