Peduli Pandemi Wabah Covid-19, Gapura Nusantara Salurkan 1000 Nasi Box dan Ta’Jil Untuk Warga Kota Bogor

Views: 96
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Bogor Kota, 08/05/2020

Infokriminal.com – GAPURA NUSANTARA…..
Mengusung Program Dapur Umum untuk Indonesia Berbagi, Peduli Warga dan Masyarakat yang Terdampak wabah Covid-19/ Corona.

Berlangsung giat penyaluran distribusi bantuan 1000 Paket Nasi Box dan Ta’Jil untuk warga Kota Bogor di Jl. Ir. H. Juanda Kota Bogor tepatnya di pertigaan samping Hotel Salak, pukul 14.30 (wib) s/d selesai.

Hadir dalam Giat Penyaluran bantuan tersebut Jajaran Pengurus GAPURA NUSANTARA, Sebuah wadah yang menjadi tempat berkumpulnya Organisasi Masyarakat baik Lokal ataupun Nasional, Salah satu pihak Kordinator dan penanggung jawab dalam giat tersebut, Ogan Djayadikarta.

Dalam kesempatannya, Ogan panggilan akrab, menyampaikan.. Gapura Nusantara hari ini giat peduli kepada warga dan masyarakat Kota Bogor dalam pendistribusian Paket Nasi box dan Ta’Jil untuk berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Ogan melanjutkan, Kurang lebih 1000 Nasi box dan Ta’Jil kami salurkan untuk warga dan masyarakat mengingat saat ini perekonomian masyarakat sangat memprihatikan dan sangat terganggu akibat mewabahnya pandemi Virus Corona, semoga giat ini bisa mengurangi beban penderitaan mereka dalam menyambut berbuka puasa, kata Ogan.

Giat ini kami sudah berkordinasi dengan Muspida Kota Bogor antara lain, Pemkot Bogor, Polresta Bogor, Kodim 0606 Kota Bogor, yang beberapa hari kebelakang kami sudah mengirimkan surat dukungan serta bantuan keamanan, pungkasnya.

Ogan berharap Pandemi wabah Covid-19/Corona ini cepat berakhir, situasi kondisi terutama di segi Ekonomi kembali Kondusif, kehidupan masyarakat kembali normal, aman, nyaman dan sejahtera, tutupnya.
Red bogor kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *