Peduli Pandemi Wabah Covid-19, Bhayangkari Kota Bogor Bagikan Paket Sembako

Views: 133
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Bogor Kota, 08 Mei 2020

Infokriminal.com, – BHAYANGKARI… Cabang Bogor Kota giat salurkan bantuan sosial Paket sembako Guna membantu dan meringankan beban penderitaan Masyarakat Kota Bogor Akibat Terdampak Wabah Virus Corona.

Saluran bantuan tersebut berlangsung di Jl.Heulang RT.04/RW.05 Kel.Tanah Sareal Kec. Tanah Sareal Kota Bogor.

Hadir dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bogor, Ny. Suraya Hendri Fiuser, dalam kesempatannya Beliau menyampaikan, Kami dari Bhayangkari Cabang Kota Bogor hari ini, Jumat 08/05/2020 Pukul 08.30 (wib) s/d selesai, melakukan pendistribusian bantuan sosial untuk warga dan masyarakat yang terdampak akibat Wabah Covid-19/Corona, ungkapnya.

Suraya menambakan, ini adalah bentuk kepedulian kami dari Bhayangkari Cabang Kota Bogor kepada masyarakat yang membutuhkan, Banyak masyarakat saat ini dalam segi perekonomiannya benar benar terganggu, bagi mereka yang memiliki penghasilan tak menentu atau berpenghasilan setiap hari kami dari Bhayangkari selalu mendoakan semoga mereka semua di beri ketabahan serta kesabaran dalam menghadapi Pandemi Covid-19/Corona.

Suraya berharap, Pandemi Covid-19, ini cepat berakhir, kehidupan masyarakat dalam segi ekonomi kembali normal, dan bisa hidup dengan aman dan nyaman, mudah mudahan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka, pungkas..Istri Kapolresta Kota Bogor tersebut.

Ucapan terima kasih di ungkapkan warga Kota Bogor, salah satunya, Neneng, Saya Ucapakan banyak terima kasih Kepada Bhayangkari Cabang Kota Bogor dengan bantuan ini sangat bermanfaat buat saya, mudah mudahan Bhayangkari Selalu di berikan kesehatan serta Lindungan Allah SWT, Aamiin, tutup wanita bersuami ojek online tersebut.

Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *