PC SEMMI Kab. Bogor Mengutuk Keras Oknum Pencatutan Nama SEMMI Pada MUSDA XV KNPI Kabupaten Bogor 2022

IMG 20220731 WA0026

infokriminal.com, Moh. Miftahuzzaman sebagai ketua Umum SEMMI Kabupaten Bogor menjelaskan bahwa organisasi Kami pada MUSDA KNPI Kabupaten Bogor di catut namanya oleh oknum tidak di kenal, dan para panitia MUSDA baik SC & OC malah mendukung organisasi yang tidak jelas legalitas Organisasinya .

Ia juga menjelaskan bahwa Kami adalah Organisasi dari sayap syarikat Islam yang Ketua Umumnya adalah Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketua Umum PB SEMMI & Dr. Hamdan Zoelva, S.H, M.H. Ketua Mahkamah Pimpinan Pusat/Laznah Tanfidziyah Syarikat Islam.

” Kami sebagai organisasi yang legal dan juga memiliki SK menkumham dianggap tidak sah oleh SC & OC sehingga Kami mengutuk keras pencatutan nama SEMMI di Musda KNPI Kabupaten Bogor”Jelas Miftah.

Ia juga menjelaskan akan membawa hal ini ke jalur hukum dan akan mengusut tuntas pencatutan nama Organisasi SEMMI di MUSDA KNPI Kabupaten Bogor.

“Kami akan rapatkan barisan dan siap melaporkan hal tersebut kepada aparat penegak hukum serta Kami akan mengusut tuntas oknum yang mencatut nama organisasi Kami di Musda KNPI Kabupaten Bogor” Tegasnya.

Surya Sp

By centerweb