Pangdam III Siliwangi Resmikan Barak Siaga VVIP Korem 061/Sk Dan Barak Siaga Pam VVIP di Bogor

Views: 318
1 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

Bogor.Infokriminal.com-Panglima Daerah Militer III / Siliwangi, (Pangdam III / SLW) Walikota Jenderal TNI Nugroho Budi Wiryanto, SIP, MM meresmikan barak siaga VVIP Korem 061 / Sk dan Barak Siaga Pam VVIP Korem 061 / Sk di Jl. Jalak Harupat Gg Kelor Rt 02/06
Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.
Kamis (5/11/2020), Pukul 13.30 Wib.

Kedatangan Pangdam III Siliwangi di Kota Bogor dalam rangka peresmian proyek pembangunan Barak Siaga di Kota Bogor.
didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya, Danrem 061 / SK, Dandim 0606 / Kota Bogor Dandenpom III / 1 Bogor dan Kapolresta Bogor Kota, perwakilan Kejari Kota Bogor dan jajaran Pemkot Bogor dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Beliau menyampaikan, Selaku Pangdam III Siliwangi dan atas Nama seluruh Pimpinan Korem 061 Surya Kencana beserta jajaran, Saya ucapkan terimakasih Kepada Wali Kota Bogor atas bantuan dan dukungannya Kepada Korem 061 sebesar 1,8 milyar, untuk Barak Siaga Pengaman VVIP di wilayah kota Bogor berupa Pembangunan satu unit barak siaga dengan tipe 325 Barak VVIP yang sangat Megah beserta Lapangan Pembangunan Apel paping blok seluas 617M persegi serta sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Sebagai mana Kita maklumi bersama tugas-tugas yang diemban korem 061 sangat padat dan kompleks, serta tugas rutin Korem 061 yaitu Pembinaan teritorial diwilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur, khususnya untuk pengamanan Presiden beserta keluarga yang tinggal di dalam Istana Bogor, para Pejabat Negara dan Tamu Negara lainnya yang berkunjung ke Kota Bogor.

Beliau menyampaikan, dikutip dari Bpk Kota Bogor. Bima Arya bahwa Kota Bogor menjadi Kota yang Mendunia, karena semua Tamu Negara yang berkunjung ke Indonesia dialihkan ke Kota Bogor.

Dalam krisisnya Pangdam III Siliwangi Memerintahkan Danrem 061, Dandim 0606 Kota Bogor serta Pejabat Instansi lainnya untuk mendukung kinerja Walikota Bogor Bima Arya dalam mewujudkan Keindahan, Keamanan serta Ketertiban Kota Bogor.

Beliau berpesan dengan berdirinya Barak VVIP ini para Prajurit dapat meningkatkan kesiap siagaan dan Satuan Operasional, meningkatkan sekaligus Moril Prajurit dalam melaksanakan Tugas Pengamanan VVIP ini.

Lanjut beliau, dengan berdirinya Barak VVIP ini dapat meningkatkan dukungan dan kerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Pangdam III Siliwangi Memerintahkan kepada Danrem 061 dan Jajarannya agar menjaga dan meningkatkan Barak Siaga ini sebaik-baiknya, sehingga memiliki Usia pakai dan nilai Manfaat yang Optimal dalam rangka mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok Kesatuan.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbinganNya kepada kita, agar kita dapat memberikan karya Pengabdian yang terbaik, kepada TNI Angkatan Darat, Bangsa dan Negara yang sama-sama Kita Cintai. Tandasnya

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *