Paguyupan Seduluran Saklawase Mengadakan Pelatihan Pembukaan Cakra

Views: 127
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Infokriminal.com – Acara yang diadakan kemarin 1 Agustus 2020 di padepokan Mella Arum Jati desa Penanggalan Dukuh Dimoro, Mojoagung Jombang Pelatihan pembukaan 7 cakra yang ke 6 kalinya.

Sebelumnya telah diadakan pelatihan serupa yang di ikuti beberapa kalangan masyarakat.
Para pelatih atau mentor dalam pelatihan pembukaan cakra yang Dipimpin Nur Iwan sangat menarik banyak kalangan masyarakat untuk ikut pelatihan pembukaan cakra tersebut.

IMG-20200804-WA0274

Seperti yang disampaikan oleh Ali Isman salah satu peserta pelatihan kemarin “pentingnya membuka cakra untuk menstabilkan yang ada dalam diri kita seperti, Kemarahan, Kegelisahan, Kekhawatiran, Ketakutan, Kesedihan, rasa keinginan yang berlebihan, banyaknya beban pikiran, semua itu menjadi faktor penghambat terbukanya cakra-cakra dalam fisik Anda”, Ungkapnya.

“Sebaliknya, kebahagiaan, kedamaian, ketentraman, semangat adalah unsur perasaan yang mendukung terbukanya Cakra kita. Cakra yang terbuka memiliki banyak kelebihan dan manfaat, sebaliknya cakra yang masih tertutup atau belum sepenuhnya terbuka menyebabkan beberapa kelemahan dalam setiap diri pribadi” imbuhnya.

IMG-20200804-WA0276

Seperti juga di sampaikan oleh Nur Iwan salah satu Pelatih pembuka cakra “Dalam program aktivasi dan pengoptimalan ini, bukan hanya cakra yang dioptimalkan melainkan juga jalur jalurnya, sehingga energi yang terbentuk akan berkesinambungan saling mendukung satu dengan yang lainnya”

Nur Iwan pun menjelaskan kembali “Pusat energi akan diaktifkan dengan menggunakan energi berkekuatan khusus, sehingga pusat energi akan menjadi aktif dan optimal, juga bisa digunakan secara mandiri “kata Nur Iwan.
Arul Koto salah satu pengawas pelatihanpun ikut memberikan penjelasan manfaat dari pelatihan tersebut yaitu
“Dengan olah energi ini saya dapat mengaktifkan dan mengoptimalkan dengan menggunakan energi, tanpa berhubungan atau menggunakan perantara makhluk-makhluk gaib, hanya energi murni dari sumber energi saja “ujar Arul.

Alhamdulillah, Sebagai doa penutup dipimpin oleh Mas Budi Ngabehi Pojok dengan penuh hikmat, semoga dengan acara pembukaan cakra yg sudah dilaksanakan di kediaman Mbak Mella Arum Jati, Gubuk Seduluran Saklawase
Penanggalan, Dukuh Dimoro, Mojoagung Jombang, Bypas Ring Road. Dapat menambah power dalam tubuh dan menambah energi positif dalam tubuh dan bisa di terapkan dalam kehidupan sehari hari, tutupnya.
Red Jombang
Mella AJ &  Nurul Fariyah

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *