Operasi Yustisia di Malam Pergantian Tahun

Views: 141
0 0
Read Time:48 Second

Lohbener – sebanyak 11 orang yang terjaring operasi yustisia di Anthurium Cafe yang bertempat di Desa Larangan, Blok Ceplik Timur, Kecamatan Lohbener, Indramayu pada Hari Kamis, 31/12/2020 pukul 20:00 WIB.

Awal mulanya Kanit Reskrim Polsek Lohbener mendapatkan informasi dari warga yang berada dekat dengan lokasi tersebut.

“Sebelum melaksanakan operasi penyekatan di Desa Tambatan Kulon, Kapolsek Lohbener menginstruksikan jajarannya agar langsung menindak lanjuti informasi tersebut”, kata H. Nurani selaku Kapolsek Lohbener.

Dalam operasi yustisia tersebut berhasil mendapatkan barang bukti berupa minuman keras sebanyak 3 dus, dan mengamankan beberapa pengunjung hiburan malam tersebut.

Jauh-jauh hari sebenarnya sudah disampaikan dan diberitahukan bahwa semua hiburan malam dilarang beroperasi pada malam pergantian tahun ini, akan tetapi masih saja ada yang membandel.

Sehingga dari jajaran Kapolsek, Koramil, dan Satpol PP Kecamatan Lohbener – Indramayu yang sudah berkoordinasi akhirnya menindak tegas, dan memberi efek jera terhadap pengelola serta pengunjung hiburan malam yang membandel tersebut lalu di gelandang/angkut ke Kapolsek Lohbener untuk di data semua.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *