Operasi Beras Gratis dengan Rice Truck Hadir di Pasar Bogor

Views: 95
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Kota Bogor infokriminal.com -Global Wakaf-ACT terus memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, Pada Kamis (18/03), Rice Truck Global Wakaf-ACT hadir dangan Beras Wakaf Gratis, Kali ini giliran pedagang-pedagang dan pekerja harian di Pasar Bogor yang mendapatkan bantuan.

Bekerjasama dengan aparat kecamatan, Babinsa, kepolisisan dan TNI, Relawan ACT-MRI membagikan Paket beras gratis.

Wahyudi selaku Penanggung Jawab pelaksanaan operasi beras gratis ini menjelaskan, bahwa hari ini sebanyak 300 paket beras gratis dibagiakan yang penerima manfaatnya sudah didata sebelumnya, Pendataannya sendiri dilaksanakan oleh tim relawan bersama pemegang saham Pasar Bogor agar beras wakaf gratis ini dapat tepat sasaran, jelasnya.

Teh Heni, salah satu pedagang yang menjadi penerima manfaat sangat senang dengan adanya program operasi beras gratis ini, “Seneng, Semoga program ini dapat terus berlanjut” kata Heni menyampaikan rasa senang dan harapannya kepada Relawan Global Wakaf-ACT.

Selain Teh Heni, pedagang lain yang mendapat bantuan adalah Emak Sri, Nenek Berusia 72 Tahun yang biasanya berjualan kue di Pasar, sayangnya dua bulan ini harus berhenti berjualan karena tangannya kesleo, Emak Sri sangat gembira saat Beras Wakaf diberikan kepadanya, “Alhamdulillah, Terima kasih -terima kasih, mudah-mudahan yang ngasih selalu mendapatkan keberkahan, sehat, umur panjang. Terima kasih atas persembahan ini. Apalagi mau menghadapi puasa, “tutur Emak Sri,

Surya Sp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *