Nina Agustina, Walau Sempat Ditunda Akhirnya Divaksin Juga

Views: 59
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Infokriminal.com, Indramayu РBupati Indramayu terpilih, Nina Agustina mendapat undangan untuk bisa mengikuti program vaksinasi Sinovac yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Indramayu, pada Hari Senin (1/2/21).

Akan tetapai, setelah dilakukan screening ternyata Nina Agustina kedapatan tensi darahnya tinggi, oleh karenanya dokter pun menyarankan proses penyuntikan vaksin sinovac ditunda.

Setelah beberapa saat dilakukan penundaan, petugas kesehatan dan dokter mempersilahkan Nina Agustina untuk melakukan proses screening kembali, dan setelah dilakukan proses screening ulang yang kedua hasilnya menunjukkan tensi darah Nina Agustina sudah normal. Maka dari petugas Kesehatan dan dokter mempersilahkan Nina Agustina untuk mengikuti penyuntikan atau imunisasi Vaksin Sinovac.

Bupati Indramayu Terpilih Nina Agustina mengatakan, “hasil dari screening menunjukkan tensi darah tinggi, ada kemungkinan hal itu disebabkan dirinya mengalami gugup (nerves) pada saat mengikuti proses imunisasi vaksin sinovac”, ucapnya.

“Tensinya tinggi mungkin karena nerves, mungkin kita taunya bahwa anak kecil saja yang kalau diajak ke dokter itu takut, ternyata kita sendiri pada saat dewasa ini pun disuruh imunisasi vaksin sinovac nerves juga”, kata Nina Agustina.

Walaupun demikian, setelah dilaksanakan imunisasi vaksin sinovac Dirinya mengatakan, tidak ada reaksi apapun dalam tubuhnya terkait dengan hal negatif yang selama ini diisukan. Menurutnya, setelah disuntik Vaksin kondisi tubuhnya baik-baik saja.

“Alhamdulillah gak ada reaksi apapun, yang katanya pegal-pegal itu tidak ada”, ucap Nina Agustina.

Nina Agustina mengimbau kepada masyarakat, untuk jangan takut divaksin serta ikuti terus program yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Insya Allah nantikan bergulir untuk masyarakat, kita ikuti terus programnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan”, tutup Nina Agustina.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *