Musrenbang Tingkat Kelurahan Cibadak Untuk Perencanaan Pelaksanaan Tahun 2021-2022

Views: 161
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Kota Bogor-Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Tahun 2021-2022, Untuk Perencanaan Pelaksanaan Tahun 2021-2022 bertempat di kampung Kukupu, RT. 03 RW. 09 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.
Drs. Uay Sutiawan orang nomer Satu di Kelurahan Cibadak menyampaikan, Hari ini Kami dari Kelurahan Cibadak melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di wilayah Kel. Cibadak Kec. Tanah Sareal kota Bogor, Kamis, (03/12/2020) Pukul 09.30 WIB s/d selesai.

Musyawarah yang kami lakukan hari ini Merupakan Musyawarah Tingkat kelurahan yang di hadiri oleh Bapeda Kota Bogor, Pihak dari Kemacatan Tanah Sareal, Anggota Dewan DPRD dapil tanah Sareal, RT/RW Kader PKK Kelurahan Tanah Sareal dan para tamu undangan.
Kami dari kelurahan Cibadak, menerima prioritas dari RT dan RW akan Kami lanjutkan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ini ke tingkat Kecamatan serta mendorong potensi pembangunan dengan Tema, Penguatan Daya Saing Daerah melalui Pemulihan Ekonomi Berbasis Lokal dan ditahun 2022 Benahi kampung tingkat kecamatan tanah Sareal kota Bogor.

Lanjut Uay harapan kami, rencana pembangunan yang berada di wilayah Kelurahan Cibadak priode 2021-2022 dapat di lakukan sesuai pengajuan yang kami inginkan harapnya.

Dalam giat yang kami laksanakan hari ini, Kami juga tidak lupa menghimbau para peserta Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan rajin Mencuci Tangan dengan sabun, Memakai Masker saat keluar rumah serta Menjaga jarak di tempat keramaian, sebab pandemi covid-19 Masi berlangsung di Kota Bogor yang kita cintai ini, tandasnya.

Ref   : Sitorus
Ed    : SS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *