MULUS!! Jalan Lintas desa Ciparasi-Sukamajau kembali di hotmik.

Views: 35
1 0
Read Time:47 Second

 

Sabtu 3 april 2021.Jalan lintas desa ciparasi dan desa sukamaju kembali di aspal setelah beberapa tahun jalan rusak,jalan tersebut lintas keramaian antara desa ciparasi dan desa sukamajau serta desa majasari.

Hal tersebut menjadi kabar gembira bagi masyarakat karena setiap hari warga harus berjalan dengan jalan yang penuh kerikil dan berlubang,warga masyarakat sangat mengapresiai perjuangan kepala desa atas terealisasinya pembangunan jalan tersebut.

Masyarkat berharap setelah jalan ini mulus pemerintahan desa dapat mensterilkan lintasan dari kendaraan-kendaraan yang mengangkut kapasitas tumpangan yang berat agar jalan tidak cepat rusak.

“Kami berharap kepada segenap pemerintahan desa utamanya kepada kepala desa agar menjaga jalan ini untuk tidak tidak di lintasi kenadaraan bermuatan berat,agar jalan ini tidak cepat rusak.meski tidak dilarang setidaknya diberi teguran atau sanksi bagi yang bermuatan melebihi kapasitas.ungkap salah satu warga.

Karena jalan ini sudah beberapa kali mendapat perbaikan namun tidak berlaku lama jalan tersebut rusak akibat kendaraan berat yang melebihi kapasitas.

Ref : zainal

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *