Menjaga Tali Silaturahmi, WA Grup Lembung Pajuko’an Adakan Acara Berbuka Bersama

Views: 23
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Sumenep, Infokriminal.com~ WhatsApp Grup atau Group WA Lembung pajuko’an menggelar acara berbuka puasa bersama, Kamis (29/04/2021) di salah satu cafe di Sumenep, untuk mempererat silaturahmi sesama anggota group.

Penggagas WAG (WA Grup) Lembung Pajuko’an, MASDUKI LOVA yang selalu dipanggil Mr. Lova dalam group mengatakan, acara berbuka bersama ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat silaturahmi antar anggota.

“Buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, yang selama ini karena kesibukan teman-teman anggota grup, sekarang inilah momennya untuk bersilaturahim,” kata LOVA.

Lova ini juga mengatakan bahwa WA Grup Lembung pajuko’an tersebut sudah berdiri dan eksis selama 4 tahun terakhir ini.

Anggota grup pun terdiri dari sebagian besar dari warga kampung sekitar, mulai dari perangkat desa, petani, pedagang, dan santri.

WA Grup Lembung pajuko’an itu di ambil dari nama kampung yang mana kebanyakan aktifitas warganya mayoritas didominasi pajuko’an(penjual ikan), meskipun keberadaan kampung ini ada di dataran tinggi yang sangat jauh dari di kawasan pesisir laut.

Dalam acara berbuka puasa bersama tersebut, berdasarkan hasil inisiatif dari beberapa anggota grup, maka Lova lah dengan kerendahan hatinya untuk siap memfasilitasi untuk semua pembiayaan dalam acara bukber kali ini.

Dengan hal ini Lova berharap semoga tali persaudaraan dan persahatan dalam lingkungan sekampung bertambah akrab dan tambah erat tali silaturrahmi, pungkasnya . . .!

red-Rendi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *