Menghindari Wabah Covid 19 Warga Kota Bogor Tingkatkan Kebersihan Lingkungan

Views: 126
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Maraknya penyebaran Virus Covid 19 atau Corona warga Kota Bogor di wilayah Kecamatan Bogor Timur melakukan penyemprotan disinpektan (Rabu 25 Maret 2020 ), hal ini di benarkan Ketua LPM Sukamulya Iskandar dibantu jajaran nya Ketua Rw. 05 Somasi serta Ketua Rw. 03 Dadang.

Iskandar meyampaikan dengan dilakukan giat ini berharap warga sekitar Kel. Sukasari Kp. Sukamulya bisa terhindar dari wabah yang saat ini sedang menyebar di masyarakat luas.

Dengan dibantu dari Petugas Damkar Kota Bogor warga sangat antusias menyambut dan bekerja sama demi kebersihan lingkungan di Kelurahan Sukasari, pungkasnya.

Begitu juga tak mau ketinggalan warga Komplek Villa Duta Kelurahan Baranang Siang Kec. Bogor Timur, yang lokasinya berdekatan ikut melakukan hal yang sama, penyemprotan di area komplek tersebut di bantu pengurus ketua RW.14 dan Babinkamtibmas
Iptu Fery Fardiana yang bertugas di wilayah Kec. Bogor Timur turut membantu warga mensterilkan area di perumahan komplek villa Duta.

Ketika dimintai keterangan Fery Fardiana selaku petugas Babinkamtibmas Kel. Baranang Siang menyampaikan efektivitas penyebaran Virus Corona dapat dicegah dengan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan melakukan penyemprotan disinpektan, agar warga bisa terhindar dari wabah yang berkembang akhir-akhir ini demi kesehatan dan kebersihan warganya.

Ahmad Rosyidin selaku Wakil Pengurus di perumahan saat ditemui di Komplek Villa Duta RW.14, sangat memberikan aspirasi dengan pencegahan di lingkungannya berharap semua aktivitas warga dapat berjalan lancar, tanpa ada sesuatu hal apapun yang tidak di inginkan.
Tutup nya..

Fahri infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *