Mengenal masdodik laili fitrah, sosok pemuda yang resmi jadi PJ desa sarokah

Views: 282
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

imfokriminal.com,masdodik laili fitrah atau biasa di kenal dengan sebutan dodik tentu nama yang tak asing terdengar di telinga.bagi warga Kabupaten sumenep, Jawa timur, khususnya di kecamatan saronggi dan sekitarnya, bisa jadi namanya tengah hangat diperbincangkan hingga kini.

Pada usianya yang kini baru menginjak 34 tahun, ia saat ini telah menjabat kembali sebagai PJ Kepala Desa saroka, Kecamatan saronggi,Kabupaten sumenep. Pria yang akrab disapa dodik ini baru saja menerima SP(surat perintah) bupati sumenep di pendopo kecamatan saronggi dengan nomor:821/818/435.203.3/2020.sebagai penjabat(PJ) desa sarokah kec.saronggi kabupaten sumenep, rabu (23/12/2020).

Dalam usianya yang masih muda,dia sebelumnya juga pernah menjadi PJ di desa kelahirannya yaitu desa aengtongtong pada tahun 2019 lalu,masdodik laili fitrah s.sos(dodik) yang saat ini sebagai pegawai staf pengelola kepegawaian kecamatan saronggi.

disamping itu dia adalah salah satu tokoh pemuda sekaligus pemerhati budaya dan kesenian tradisional madura “Saya ingin menjadi anak muda yang bermanfaat. Tidak hanya sebagai penonton, tapi juga yang memiliki semangat untuk membuat desa tetap maju dan masyarakat sejahtera,” tambahnya.

Setelah menerima surat perintah(SP), dodik menegaskan akan segera melaksanakan tugasnya sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai PJ. Salah satunya yaitu soal pelayanan yang ramah dan penuh tanggung jawab.

” segala sesuatu itu harus di dasari rasa yakin bisa karena Semua niat baik, insya Allah akan menuai hasil yang baik juga,” pungkas masdodik laili fitrah

red. rendi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *