Memperingati hari ulang tahun Himpunan advokat muda indonesia

Views: 93
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

 

Memperingati hari ulang tahun Himpunan advokat muda indonesia, yang ke 8, GARDA tunas Hami Berbagi, Kesederhanaan dalam Kebersaman.

Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, (14/12/2020)

Kehadiran Garda tunas HAMI di sambut baik oleh,
Bunda firdamaianti SH, selaku ketua yayasan panti asuhan, dan juga bersama 8 orang pengasuh lainnya, dalam acara silaturahmi, ketua yayasan menyampaikan langsung ucapan selamat Ulang tahun Himpunan Advokat Muda Indonesia, beserta Berdo’a dan juga tidak luput mengucapkan trimakasih kepada jajaran DPD himpunan advokat mudah indonesia (Hami) yang Peduli lingkungan, Bansos Khususnya ke panti asuhan kita ini ungkap, selaku ketua yayasan.

Selanjut nya kata sambutan dari DPD Garda hami/tunas hami, yang di sampaikan langsung, oleh Fitriadi SH, MH, saya sangat mendukung semua panti asuhan khususnya yang ada disini, umumnya yang ada di Pangkalpinang, untuk semua panti, dan semoga anak – anak panti ya ada di sini menjadi anak – anak yang soleh dan saleha, ungkap Fitriadi.

 

Sementara ketua umun Hami Babel, Feriyawanayah, SH, MH, CPCLE, (40) kegiatan Pembagian sembako dan santunan anak panti Asuhan, ditengah pademi covid 19 anggota Garda harus mematuhi prokes, menggunakan masker sebagai langkah awal mencegah penyebaran Corona Virus, (Covid 19) ujar Ketua Hami Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Feriyawanayah.SH.MH.CPCLE, saat di hubungi Jurnalis media Merak Nusantara, melalui pesan singkat via WhatsApp. ( Team )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *