Membentuk Kedisiplinan Anggota Resimen Yuda Putra Dengan Giat Penjasmil

Views: 738
1 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Bogor.Infokriminal.com- Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Kota Bogor (PC-PPM) Giat dalam Penyegaran Jasmani yang merupakan kegitan rutin tiap minggu dimanfaatkan anggota Pemuda Panca Marga PC (PPM) Kota Bogor, yang di pimpin langsung Ketua PC PPM Kota Bogor Sapta Bela Alfaraby SE. Di Mako PPM Jln Jendral Sudirman No.33 Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.
Minggu, 15 November 2020, Pukul 07:00 Wib s/d selelai.

Program Mingguan dengan Materi Pendidikan Jasmani dan Militer salah satu kewajiban bagi anggota Pemuda Panca Marga terutama Resimen Yuda Putra, Bataliyon 01 Kota Bogor. Kata Sapta.

Giat mingguan ini di ikuti sekitar 100 anggota lebih mengelilingi kebun raya bogor, ini menunjukan bahwa PPM sudah berkembang pesat dan membuktikan bahwa PPM yang dahulu tertidur kini bangkit kembali dengan semangat yang baru, yang pasti kami ini mengembalikan Kejayaan PC PPM Kota Bogor kembali yang sudah lama hilang. jelasnya.

Untuk mewarnai setiap Mingguinya Kita akan mengadakan senam dan PBB di makodim 0606, kita harus tetap solid dan aktif tetap harus mengabdi pada LVRI sebagai orang Kami dan tentunya mengabdi kepasa NKRI untuk membela negara kesatuan republik indonesia.

Kamipun akan menjadikan Kader kader terbaik anggota resimen yuda putra PC PPM kota bogor menjadi pasukan yang militan yang siap kapanpun saat di butuhkan, tutup Sapta.

 

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *