Media Infokriminal dan Bhayangkara Nusantara Bersinergi Dengan Polres Majalengka

Views: 20
0 0
Read Time:49 Second

 

Infokriminal.com, Majalengka – Tak menjadi halangan di dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis untuk bermitra/kerjasama dengan Polres Majalengka, Polda Jabar pada hari Rabu (28/4/2021).

Dibawah naungan Puskominfo Indonesia, jurnalis dari Media Infokriminal dan Bhayangkara Nusantara laksanakan giat sambang ke Polres Majalengka, dan diterima langsung oleh Ps. Paur Subbag Humas Polres Majalengka AIPDA Riyana.

AIPDA Riyana mengatakan bahwa “terima kasih kepada rekan jurnalis yang sudah kooperatif, dan mau bergabung serta memperkenalkan diri kepada Kami,” ucap Ps. Paur Subbag Humas Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, rekan Media yang berada di Majalengka beserta Kami langsung diajak untuk ikut mensukseskan “Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021”.

tak halnya sampai disana saja, Kami dari Media Infokriminal dan Media Bhayangkara Nusantara ingin bersinergi serta bermitra dengan beberapa instansi yang ada di Kabupaten Majalengka, khususnya dengan Polres Majalengka.

Pada giat tersebut, Kami tak lupa mentaati aturan untuk selalu memakai masker dan mentaati protokol kesehatan (Prokes) yang tujuannya untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid-19.

Reff: Kumaedi, S.E.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *