Launching Satgas Khusus PPKM Terkait Penanggulangan penyebaran covid -19 di Kota Bogor

Views: 87
0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

Kota Bogor-Apel Gabungan Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Di kota Bogor, dilaksanakan oleh Walikota Bogor, Danrem 061/Sk, Wakil Walikota Bogor, Sekda Kota Bogor Dandim 0606/kota Bogor, Kapolresta Bogor kota, dandenpom 3/1 kota Bogor, Kadinkes, Kepala bp2d prov Jabar, serta unsur forkopimda Kota Bogor.

Bertempat di Balai Kota jalan Ir Haji Juanda Nomor 10 Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor giat apel gabungan tersebut juga diikuti oleh personil Polresta Bogor kota, personil Kodim 0606 kota Bogor, Denpom 3/1 Bogor, Dishub kota Bogor, dan juga Satpol PP Kota Bogor.

Pelaksanaan apel gabungan tersebut yaitu
dalam rangka Launching Satgas khusus pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) terkait perpanjangan kembali PSBBMK ( Pembatasan sosial berskala besar berbasis mikro dan komunitas) untuk penanggulangan penyebaran covid -19 di wilayah Kota Bogor, dengan dipimpin oleh Wali kota Bogor dan diikuti oleh lebih kurang 100 orang.

Dalam arahannya Walikota Bogor Dr.Bima Arya Sugiarto menegaskan mulai hari ini Senin 11 Januari 2021 kota Bogor mulai memberlakukan perpanjangan PSBBMK atau pembatasan sosial berskala besar berbasis mikro dan komunitas dalam penanganan covid 19 di wilayah Kota Bogor.

Oleh karena itu khusus jajaran forkopimda harus dengan tegas dalam melaksanakan pemantauan demi ketertiban dan kenyamanan Kota Bogor Tegasnya.

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Ahmad Fauzi S.I.P. M.M dalam keterangannya menjelaskan bahwa giat tersebut untuk meningkatkan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

Dan menurutnya lagi, bahwa Operasi PPKM di laksanakan oleh lnstansi gabungan dari berbagai pihak.

” giat ini yaitu dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19, pelaksanaan giat ini dilakukan secara gabungan antara TNI , Polri dan satpol PP wilayah Kota Bogor. Hal tersebut yaitu sebagai langkah upaya penanggulangan penyebaran covid -19 di wilayah Kota Bogor.”
Pungkas Danrem 061/Sk.

Usai melaksanakan Apel Gabungan, kemudian dilanjutkan dengan giat patroli pemantauan pelaksanaan Operasi gabungan PPKM, Adapun rute Kegiatan Patroli tersebut meliputi,
Rm. Bumi Aki
(Jl. Raya Pajajaran), Botani Squere (Jl. Raya Pajajaran), Terminal Baranangsiang (Jl. Raya Pajajaran), Jl. Otista, Jl. Surya Kencana, Jl. Siliwangi, Jl. Raya Lawang Gintung, Jl. Raya Batutulis, Jl. Raya Pahlawan, Jl. Raya Empang, Jl. Ir. H. Juanda.

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *