Launching Pelantikan Detektif Covid-19 di Bogor Barat ini Kata Kapolsek

Views: 156
0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

Kota Bogor, 23 Juni 2020

Acara Launching Pelantikan Detektif Covid-19 yang diselenggarakan Pada Hari Selasa ( 23/06/2020 ) Pukul 10.00 (wib) di Ruang Aula Kecamatan Bogor Barat berjalan baik dan lancar, sesuai intruksi Pememerintah Kota Bogor.

Dalam kesempatannya Kompol Sundarti.SH, Saat dikonfirmasi Team Media Infokriminal.com,
yang turut hadir dalam acara Launching Pelantikan Detektif Covid-19 yang beralokasi di Jl. Daarul Qur’an No: 319 Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat,
menyampaikan.

IMG-20200623-WA0055

“Langkah-langkah dari Polsek adanya detektif Covid-19 ini, Kita bisa dengan cepat bekerja Bersama team, ketika kami mendapatkan temuan “Suspeck, (di duga terkena virus covid-19), Dengan hal ini Kami tidak dapat bekerja Sendiri -sendiri, apabila ada warga yang Terpapar Covid-19, Dengan segera mendapatkan Penangganan dan tindakan cepat, Apabila ada warga masyarakat yang tidak kooperatif mungkin kita (Team) yang akan datang secara langsung ke Warga tersebut,
Kami mengharapkan kepada warga Masyarakat sadar betul dengan adanya Virus Covid-19 ini, Dan Kemungkinan Bila Masyarakat sadar betul aturan sesuai dengan Protokol Kesehatan Insyaallah hidup kita sehat dan normal,” Pungkasnya.

Acara yang turut dihadiri Camat Bogor Barat, Rr.Juniarti Estiningsih
Danramil Bogor Barat Kapten Arm.Uki Dasuki, beserta aparatur Kepemerintahan lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Bogor Barat.

IMG-20200623-WA0058

Kami dari Muspika Bogor Barat, dimasa New Normal mewajibkan Warga dan Masyarakat Bogor Barat Untuk menggunakan Masker, jaga jarak dan pengecekan suhu tubuh dengan alat Deteksi khusus, serta mencuci tangan di air yang mengalir dengan sabun atau antiseptic sudah menjadi protokol tetap dalam kegiatan acara tersebut guna pencegahan penyebaran Virus covid-19, Kata Kapolsek.

Semoga Kedepannya dengan adanya Team Pemantau Detektif, Langkah langkah kedepannya akan semakin lebih baik lagi dalam Pemantauan dilapangan khususnya di Wilayah Kec.Bogor Barat, Kami dari Polsek Bogor Barat selalu Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di masing masing Wilayah Allhamdulillah Situasi Area Wilayah Bogor Barat saat ini semakin Kondusif, tutup Wanita yang akrab di sapa Bunda tersebut.
Red Bogor Kota
Fahri / Erry
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *