Kunjungan Kerja Danrem 061/SK dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK PD III/Siliwangi di Makodim 0606/Kota Bogor

Views: 161
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Koto Bogor-Kunjungan Danrem 061/SK, Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M beserta Persit KCK Koorcab Rem 061 PD III/Siliwangi di Makodim 0606/Kota Bogor yang disambut oleh Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P. di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XVl Dim 0606/Kota Bogor. di Makodim 0606/Kota Bogor Jl. Jendral Sudirman No. 33 kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor. Senin (14/12/20).

Yang di hadiri oleh, Walikota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Kasi Intel Kejari Kota Bogor, Kasdim 0606/Kota Bogor, Para Perwira Staf Kodim 0606/Kota Bogor, Para Danramil Kodim 0606/Kota Bogor, Perwakilan MUI Kota Bogor serta di dampingi oleh, Kasipers Korem 061 /Sk dan Kasilog Korem 061 SK.

Dalam sambutanya Beliau menyampaikan, Kegiatan Kunjungan Kerja ini dalam rangka memberikan pengarahan kepada Danramil dan Babinsa di Kodim 0606/Kota Bogor untuk lebih bekerja keras memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan, karena grafik masyarakat yang terkonfirmasi Positif terus meningkat.

Lanjut Danrem, dalam waktu yang dekat pemerintah sudah mempersiapkan Vaksin yang akan di berikan kepada masyarakat dengan kriteria yang sudah di tentukan untuk menerima Vaksin. terkait masalah pilkada beliau mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar, jelasnya.

Lebih lanjut beliau memaparkan, Penggunaan Medsos harus lebih bijak dan berhati-hati, Babinsa harus berperan Aktif untuk kampanye kepada Masyarakat agar melaksanakan Protokol kesehatan, Babinsa sebagai ujung Tombak Satuan harus bisa masuk ke semua lapisan masyarakat dan bisa memberikan contoh yang baik, diakhir tahun kita semua unsur muspida harus Siaga terkait antisipasi penanganan Bencana Alam  (Bajir dan Longsor) serta  menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru kita semua harus Siaga jangan sampai menjadi Claster baru penyebaran Covid 19. Mari kita bersama-sama berkolaborasi untuk membangun Bangsa Indonesia yang lebih maju, Kita punya impian dan harapan pada tahun 2045 Indonesia menjadi sebuah negara masa Keemasan (Bangsa yang maju).
Mari kita bersama – sama melaksanakan tugas dengan baik, dan in sya AllAh menjadi amal kebaikan.
Semoga Kodim 0606/Kota Bogor memiliki tanggung jawab tugas pokok pengamanan VVIP (UU No 1 tahun 1999), tutup Brigjen Achmad Fauzi.

 

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *