KRM Korwil Karawang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Views: 47
1 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

 

Karawang, infokriminal.com

Menyantuni anak yatim merupakan salah satu ibadah yang memiliki pahala yang besar. Terutama yang melakukan kegiatan ini di bulan suci Ramadhan, maka tentunya pahala yang terima akan berlipat ganda.

Salah satunya baksos santunan kepada anak yatim-piatu dan dipadukan dengan acara Buka Puasa Bersama (BukBer) yang digelar oleh Komunitas Rantau Majalengka (KRM) Korwil Karawang Jawa Barat, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 1/05/21 yang bertempat di desa Cengkong kecamatan Purwasari Karawang di kediaman Ketua KRM Korwil Karawang Kang Dadang Iskandar atau yang akrab disapa Dais , Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Sementara Ketua Umum KRM Dede Iskandar dengan di dampingi Ketua Korwil KRM Karawang beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Dede Iskandar mengatakan, Sore hari ini kita berbagi kebahagiaan dengan sodar-sodara kita dengan kegiatan buka bersama yang dirangkai dengan santunan anak yatim, kegiatan Baksos ini merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan puasa suci ramadhan dilaksanakan sejak tahun beberapa tahun kebelakang, adapun Baksos Santunan yang diberikan berupa uang Saku dan sembako, semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi anak-anak yang membutuhkan, tuturnya.

Selain itu kita juga bagi-bagi takjil di jalan yang dibagikan kepada pengendara dijalan yang diberikan langsung oleh seluruh jajaran KRM sekaligus mengadakan silaturahmi dengan para pengurus KRM Korwil Karawang beserta jajarannya karena momentum silaturahmi seperti ini jarang sekali terjadi disaat pandemi Covid-19 melanda. Ucap Dede

Dede berharap KRM melakukan kegiatan serupa tidak hanya saat Ramadan saja, Dan untuk selanjutnya program-program sosial serupa dapat rutin dilaksanakan.
“Mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini dapat berlangsung berkelanjutan, tidak hanya selama Ramadhan. Saya senantiasa mendukung kegiatan dan program untuk konsisten bergerak dalam kegiatan sosial, pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama Ketua KRM Korwil Karawang Dadang Iskandar yang akrab disapa kang Dais menuturkan, kegiatan Baksos Ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk berbagi dengan sesama dibulan puasa suci ramadhan,” katanya.

Dengan kegiatan sosial ini Dais berharap, agar bisa menjadi motivasi bagi seluruh Jajaran KRM Sehingga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah menyisihkan sebagian rezeki nya dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Baksos dan Bagi-bagi Takjil, semoga sebagian rezeki yang disisihkan untuk santunan bisa menjadi amal ibadah dan dapat balasan dari oleh Allah SWT. Pungkas Dais
(Kidin)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *