Koramil dan Polsek Cikijing Kawal Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Views: 19
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

 

Infokriminal.com, Majalengka – Untuk memastikan program pemerintah yaitu penyaluran dari Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kemensos Tahap 12 dan 13 Tahun 2021 kepada KPM masing- masing  Desa se- Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada hari Kamis (29/4/2021).

Supaya tepat sasaran, beberapa Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka bekerja sama dengan Koramil Cikijing turut serta menghadiri dan juga memberikan pengamanan dalam giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kemensos Tahap 12 dan 13 Tahun 2021 kepada KPM masing-masing  Desa se- Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Symasul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rutin dilalukan oleh Personil Polsek Cikijing dan Koramil Cikijing dalam mengawasi penyaluran bantuan dari Pemerintah sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak covid-19.

“Hari ini ada 465 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan BLT, Kami dari pihak TNI – Polri juga selalu menghimbau para penerima BLT ini agar menggunakan uangnya dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” ucap Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Lanjut Kapolsek, dalam rangka penerapan New Normal untuk mencegah terjadinya Penyebaran dan Penularan Covid-19, di Wilayah Hukum Polsek Cikijing pihaknya akan terus memberikan himbauan-himbauan dan mengedukasi masyarakat Cikijing tentang protokol kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan tertib dan lancar. Sampai hari ini masyarakat Cikijing tetep mematuhi intruksi Kapolri dan Pemerintah untuk mengenakan masker,” pungkasnya.

Reff: (Sulaeman/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *