Koramil 0601 Bogor Tengah Tanggap Perangi Wabah Covid-19

Views: 143
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Bogor kota, 12 April 2020

Meluasnya kabar wabah Virus Corona baik dari Kota sampai Ke pelosok Desa. Membuat seluruh instansi baik Dari Dinas Pemerintah Kota, Kecamatan, Kelurahan bahkan tingkat RW se Kota Bogor, bersama sama saling membantu dan Bersinergi mencegah Wabah Covid-19/Corona.

Hari ini minggu, 12 April 2020, Ketika di temui Infokriminal.com, Komando Rayon Militer (Koramil) 0601 Bogor Tengah di Jln. Perwira No.2A Kel.Cibogor Kec.Bogor Tengah, Wakil Komandan Koramil 0601 Bati-Tuud Pelda Abdul Kohar, dalam penyampaiannya kita harus bekerja secara terus menerus untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan berbagai macam kegiatan diantaranya penyemprotan disinfektan antiseptik secara bertahap jangan hanya sekali saja, tapi secara terus menerus berskala baik 3 hari sekali atau 1 minggu 2 kali.

Dari Koramil 0601 Bogor Tengah ini sudah melaksanakan sosialisasi informasi ke masyarakat melalui Para Babinsa di 11 Kelurahan Kec.Bogor Tengah dengan Pengarahan-pengarahan akan bahayanya wabah Covid-19, Koramil 0601 tetap siaga, tanggap dalam memerangi dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

Selaku Wakil Komandan Koramil 0601 Abdul Kohar, menghimbau agar warga dan masyarakat Kec.Bogor Tengah agar tetap jaga ketertiban, kebersihan, dan keamanan lingkungan dengan mengikuti anjuran dan perintah baik dari Pemerintah Pusat atau Daerah.

Abdul berharap,” Masyarakat selalu bekerja sama dengan para Babinsa Kec. Bogor Tengah agar saling mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan, agar kita bisa hidup dalam situasi yang tetap kondusif, tutup pria berusia (48th) tersebut.

Fahri&Surya Infokriminal.com
Red Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *