KONSOLIDASI EVALUASI SERTA PENGUKUHAN PENGURUS DPD DAN DPC GPMN SE-KABUPATEN BANDUNG

Views: 58
2 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Infokriminal.com, Bandung – Seluruh jajaran kepengurusan DPD dan DPC GPMN (Gema Perjuangan Maharani Nusantara) Kabupaten Bandung berkumpul di Desa Girimulya, Rt/Rw. 003/007, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. mengadakan syukuran Deklarasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) GPMN Kabupaten Bandung pada Hari Sabtu (20/3/2021).

Dalam acara pengukuhan tersebut dihadiri Ketua Umum Gema Perjuangan Maharani Nasional (GPMN), Daddy Palgunadi dan Sekjen GPMN, Ali Nugroho yang datang langsung ke lokasi pengukuhan tersebut.

Pada kesempatan itu juga dihadiri Ketua DPW GPMN Jawa Barat, Didin Hidayat, S.Sy., M.H. didampingi Kang Mus Wakil DPW, dan Syarif Hidayatullah, S.H. selaku Sekertaris DPW.

Didin Hidayat, S.Sy., M.H. mengatakan bahwa, “setiap kepengurusan DPW akan diregister atau didaftarkan ke Kesbangpol agar semua kepengurusan GPMN Kabupaten Bandung bisa tercatat serta dilindungi oleh payung hukum, dan juga jangan sampai terjadi perpecahan ditubuh GPMN Kabupaten Bandung”, tutur Didin Hidayat, S.Sy., M.H. selaku Ketua DPW GPMN Jawa Barat.

Dari kutipan diatas tersebut, setidaknya seluruh anggota bisa mensikapi dan menjalankan aturan sesuai dengan AD/ART yang sudah dibuat oleh DPD GPMN Kabupaten Bandung.

Seperti halnya yang disampaikan Ketua DPD GPMN Kabupaten Bandung, Asep Yayat mengatakan “semua ketentuan yang sudah disampaikan oleh DPW GPMN Jawa Barat setidaknya harus bisa disikapi, dilaksanakan, dan dijalankan sesuai dengan AD/ART dan jangan sampai ada perpecahan ditubuh kepengurusan GPMN Kabupaten Bandung”, tegasnya.

Setelah selesai Pengukuhan DPD GPMN Kabupaten Bandung, dilanjutkan dengan Pengukuhan DPC GPMN se-Kabupaten Bandung, dengan tujuan memback-up serta mendorong DPD GPMN Kabupaten Bandung di dalam menjalankan organisasi tersebut, dan juga akan membuat suatu perkumpulan (wadah) yaitu Koperasi.

Sambung Ketua Umum GPMN, Daddy Palgunady bahwa “setiap kita bergerak hendaklah punya wadah yang jelas serta punya legalitas, dan juga harus mengikuti aturan yang berlaku di negeri ini”, tutup Daddy Palgunady.

Reff: Kumaedi, S.E.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *