Komunitas Rantau Majalengka (KRM) Melaksanakan Giat Bakti Sosial Untuk Korban Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor

Views: 261
6 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Infokriminal.com, Majalengka – Di dalam menyikapi masa pandemi covid-19 serta bencana alam yang terjadi di Kabupaten Majalengka, Komunitas Rantau Majalengka (KRM) melaksanakan giat bakti sosial (Bansos) untuk korban bencana alam banjir dan tanah longsor, pada Hari Minggu (14/2/21).

Dalam acara baksos tersebut seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) Komunitas Rantau Majalengka (KRM) menggalang dana dari berbagai korwil, dan dana yang terkumpul sebesar Rp. 9.800.000,- (Sembilan Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah).

Ketua Umum Komunitas Rantau Majalengka (KRM), Jaelani yang akrab dipanggil Bang Jay berkata “penggalangan dana dari berbagai korwil tersebut semuanya dibelikan/dialokasikan untuk membeli bahan kebutuhan pokok (sembako)”, tegasnya.

semua sembako tersebut dibagikan di tiap Desa yang terkena bencana alam banjir dan tanah longsor, yaitu antara lain Desa Liangjulang Blok Dukuh Domba, Desa Kadipaten Blok Anjun, dan Desa Dawuan semuanya berada di Kecamatan Kadipaten dan bansos yang terakhir diberikan di Desa Sadasari, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

Lanjut Jaelani, “tujuan dari penggalangan dana baksos tersebut adalah memupuk rasa silih asah, silih asih, silih asuh dan merangkul/mengeratkan tali silahturahmi antar semua Komunitas Rantau Majalengka (KRM)”, ucapnya.

Harapan kedepannya, semoga KRM selalu menjaga tali silahturahmi, menjaga kekompakan, dan semakin solid di semua acara apa pun khususnya yang kaitannya dengan Komunitas Rantau Majalengka (KRM)”, pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *