Komsos Silaturahmi Danrem 061/SK Dengan Tokoh Masyarakat Lintas Agama Di Wilayah Korem 061/SK Tahun 2020

Views: 143
0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

Kota Bogor-Komunikasi Sosial (Komsos) Silaturahmi Danrem 061/SK Dengan Tokoh Masyarakat Lintas Agama Di Wilayah Korem 061/SK Tahun 2020, dengan tema ” Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan “. itulah tujuannya dilaksanakan kegiatan Komsos agar terjalin silaturahmi dan kerjasama membangun kedekatan diantara Tokoh Agama wilayah Bogor, Selasa (22/12/20).

Dalam sambutannya Komandan Korem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M mengharapakan, pertemuan ini bisa di laksanakan setiap dua bulan sekali, Sehingga kita bisa komunikasi, koordinasi atau mungkin bisa berbicara dari hati kehati sehingga kita saling dekat.

Kedepanya kita tingkatkan jalinan lebih baik lagi, Sinergitas antara berbagai kelompok Agama dalam wadah (Basolia) Badan Somasi Lintas Agama yang ada di wilayah Bogor ini, merupakan modal yang kuat dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan, berbagai persoalan yang ada di masyarakat terus berkembang seiring dengan peroses pembangunan yang kita laksanakan terutama dalam masa pandemi covid-19 yang sedang menimpa saat ini, baik di dunia maupun di Negara kita sendiri. Dampak yang di timbulkan dari pandemi tersebut sangat bisa di rasakan, karena itu sebagai warga Negara Indonesia harus memperkokoh persatuan dan kesatuan saling bahu membahu di masa pandemi, sebagai upaya bersama untuk memperkecil angka penularan covid-19 yang terus meningkat terutama di Kota Bogor, Harapnya.

Lanjutnya Danrem kondisi masyarakat yang rentan, mudah terprovokasi oleh isu dan propaganda perlu mendapat perhatian kita bersama, masih ada konflik yang terjadi di wilayah Kota maupun Kabupaten Bogor, Tokoh masyarakat lintas Agama dalam bekerja sama guna membina wilayah Bogor menuju wilayah aman, nyaman, tertib, tentram dan damai sehingga tercipta suasana komunikasi yang harmonis.

Untuk itu melalui kesempatan ini saya ingin mengajak semua komponen yang ada di sini betapa pentingnya kita bersatu padu harapan ini tentunya, kita jujur mengakui bahwa betapa nikmatnya kita hidup di Bogor sejuk aman nyaman damai dan sinergis Oleh karena itu mari kita sambut dan kita sayangi masa depan warga di wilayah Bogor, saling menghargai dan saling menghormati, perbedaan pandangan di antara kita bukan halangan untuk bergandengan tangan, membangun Negeri memperkokoh persatuan dan kesatuan, Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan yang Maha Esa memberikan petunjuk dan bimbingannya, untuk  kita semua dalam belajar Pengabdian terhadap bangsa dan Negara Kesataun Republik Indonesia yang kita cintai bersama. bersama-sama kerja, bersama-sama kita hebat, Indonesia maju dan hebat Indonesia emas 2045, tutup Danrem 061/SK.

 

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *