Kompol Suminto Kembali Kerahkan Personel Gelar Operasi Yustis di Bogor Tengah, ini Kata Beliau

Views: 202
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Bogor Kota 03/10/2020

Jajaran Polsek Bogor Tengah Kota Bogor dari Polresta Bogor Kota tak pernah mengenal Kata Lelah dalam
memberantas dan memerangi Penyebaran Wabah Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Bogor Tengah, Sabtu 03 Oktober 2020 Pukul 09.00 (wib), Polsek Bogor Tengah Kembali menggelar Operasi Penegakan, Penertiban dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, Sesuai Inpres No.6 Tahun 2020, Berlangsungnya Operasi Yustisi Protokol Kesehatan bertempat di Jl. Sawo Jajar Kel.Pabaton Kec.Bogor Tengah Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Tengah Kota Bogor, Kompol. Suminto, S.IP, MH, Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 11.30 (wib) via cell, melalui Humas Polresta Bogor Kota, Ipda.Rahmat, Kapolsek menyampaikan Hari ini Telah dilaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Gaktiblin Protokol Kesehatan Covid-19, Inpres No.6 Tahun 2020, Diwilayah Hukum Polsek Bogor Tengah Kota Bogor, Ungkap Kapolsek.

IMG-20201003-WA0009

Dipimpin Oleh Panit Sabhara Polsek Bogor Tengah, Ipda. Sukija, Dengan Sasaran Warga dan Masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan sesuai Anjuran Pemkot Bogor dalam memerangi dan memutus mata rantai Covid-19, Salah satunya tidak menggunakan masker, Adapun Warga dan Masyarakat didapati tidak memakai masker sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 saat Operasi berlangsung berjumlah 13 Orang dan Kepadanya dilakukan tindakan berupa, Teguran lisan dan himbauan Pemakaian Masker sesuai Protokol Kesehatan Covid-19, Dalam Giat tersebut Kamipun melakukan Aksi sosial dengan membagikan sejumlah masker kepada Warga dan Masyarakat untuk langsung dipakai dan dimanfaatkan, Demi tercegah dari Virus Corona yang sampai saat ini masih berkeliaran, Lanjut Kapolsek.

IMG-20201003-WA0010

Harapan Kami kedepan dengan di Gelarnya Operasi Yustisi tersebut, Terbangunnya Kesadaran mandiri seluruh Warga dan Masyarakat Kota Bogor Khususnya Bogor Tengah, Untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Wabah Virus Covid-19, Agar Kita dapat secara bersama sama mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Wabah Virus tersebut, Kagiatan berlangsung Kami lakukan secara Humanis berjalan aman dan Kondusif, Kata Kompol.Suminto menutup keterangannya.
Red Bogor Kota

Fahri / Sitorus

Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *