Komisi V DPR RI Mendesak Pemda Indramayu Agar Membentuk Timsus Dalam Penanganan Masalah Masjid Islamic Center

Views: 62
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Infokriminal.com, Indramayu – Berbagai insiden buruk yang terjadi pada Masjid Islamic Center Indramayu, Anggota Komisi V DPR RI, H. Dedi Wahidi, mendesak Pemerintah Daerah (Pemda) setempat agar segera membentuk Team Khusus yang ahli di Bidang Konstruksi dan Perencanaan yang independen untuk melakukan investigasi secara menyeluruh atas kejadian tersebut.

Hal itu diungkapkan H. Dedi Wahidi, saat melakukan sidak di Masjid Islamic Center Indramayu, pada Hari Senin (25/1/21).

“Apakah ada yang salah di dalam perencanaan atau ada kesalahan dalam pelaksanaan perancangan Masjid Islamic Center, dan itu harus dilakukan tindak lanjut secepatnya”, ujar H. Dedi Wahidi.

Masalahnya, Masjid Islamic Center Indramayu merupakan tempat publik yang selalu dikunjungi banyak orang. Oleh karenanya, jangan sampai terjadi sesuatu tidak diinginkan yang bisa saja menyusul dilain waktu, dalam artian sedia payung sebelum hujan.

“Saya dan rakyat Indramayu ingin Masjid kebanggaan yang bagus dan megah ini bisa berusia ratusan tahun, tapi baru dua tahun dan menginjak tahun ke tiga sudah ada kehadian begini”, pungkasnya.

Pada saat ini, kondisi Masjid Islamic Center sangat mengkhawatirkan baik oleh Jamaah ataupun Pengunjung belum bisa menikmati keindahan serta kemegahan Masjid tersebut, karena khawatir akan ada kejadian susulan, kata H. Dedi Wahidi.

Terkait dengan adanya penyelewengan anggaran pembangunan Masjid Islamic Center, untuk sementara pihaknya belum dapat memberikan komentar. Hal itu dikarenakan harus melalui proses pengkajian serta investigasi yang lebih mendalam.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *