Kodim 0606 Kota Bogor Salurkan Paket Beras dan Minuman Bersama Aksi Cepat Tanggap

Views: 40
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

 

Kota Bogor-Apel Bakti Sosial ACT dan Kodim 0606/Kota Bogor dalam rangka penyerahan bantuan beras sebanyak 250 paket secara simbolis kepada perwakilan warga Masyarakat Pra Sejahtera di wilayah Kodim 0606/Kota Bogor, pada Jum’at, (09/4/21).

Yang di hadiri oleh Danrem 061/SK (Brigjen TNI Ahmad Fauzi,S.I.P, M), Kapolresta Bogor Kota yang diwakili Kasat Binmas (Kompol Komarudin), Dandenpom III/1 Bogor (Letkol Cpm Sutrisno), Kasatpol PP Kota Bogor (Agustiansyah,STTP)
Serta perwakilan ACT (M.Ishaq Maulana)

 

Ishaq memaparkan, Aksi Cepat Tanggap Kegiatan ini yang diinisiasi oleh ACT Bogor akan menyalurkan bantuan kepada Masyarakat Kota Bogor yang terdampak Pandemi Covid19″.

Pihak ACT Bogor dalam rangka Aksi Cepat Tanggap ini akan terus melakukan kegiatan yaitu Gerakan Nasional Bantuan kepada Masyarakat dan sekaligus memperkenalkan Organisasi ACT ini, paparnya

Lebih lanjut Ishaq menjelaskan, ACT mempunyai Program Sedekah yang akan terus disalurkan kepada masyarakat begitupun dalam menjelang Ramdhan dan Pandemi Covid19 ACT di Kota Bogor menyalurkan 250 Paket Bantuan.

“Kegiatan ACT Bogor ini merupakan kegiatan serentak di Jawa Barat dengan bekerja sama dengan pihak Kodam III/Slw, jelas Ishaq

Dalam kesempatannya Dandim 0606 Kota Bogor , Kolonel Inf.Roby Bulan SIP, menyampaikan, maksud dan tujuan ini adalah dalam rangka membantu menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat Kota Bogor sesuai arahan dari Pimpinan dalam penanganan Covid19 diKota Bogor.
Penyaluran Bantuan ini akan disalurkan oleh para Babinsa dan Babinmas kepada Masyarakat Kota Bogor dengan jumlah 68 Kelurahan.

Pihak Kodim 0606/Kota Bogor sangat berterima kasih kepada pihak ACT yg sudah peduli memperhatikan kesulitan Masyarakat Kota Bogor dalam masa Pandemi Covid19, semoga kerjasama ini tetap terjalin dengan baik kedepannya, jelasnya.

Danrem pun menambahkan, Alhamdulilah pada hari ini kita masih diberikan kesehatan , alhamdulilah hari ini juga merupakan hari Jum’at yang penuh berkah bagi kita semuanya.

Saat ini alhamdulilah masih ada organisasi yang peduli dengan kesulitan Masyarakat dalam masa Pandemi Covid19 ini, dan itu merupakan bentuk amal ibadah yang dianjurkan dalam membantu kesulitan sesama, tambahnya.

Surya Sp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *