Ketua Panitia Pilkades Desa Krasak, Gelar Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Calon Kades

Views: 16
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

 

Infokriminal.com, Indramayu – Pesta lima tahun sekali, yaitu Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Tahun 2021 di Desa Krasak, Kecamatan Jatibarang, kabupaten Indramayu yang akan diselenggarakan pada awal Bulan Juni nanti berjalan sesuai dengan tahapan, lancar, dan khidmat pada hari Kamis (22/4/21).

Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Tahun 2021 menggelar Rapat Pleno terbuka guna menetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut di Kantor Balai Desa Krasak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam penetapan tersebut, antara lain: Ketua Panitia Pilkades, 4 (Empat) Calon Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua MUI, serta Tokoh Masyarakat Desa Krasak.

Ketua Panitia Pilkades Deru mengatakan bahwa, “pada hari Kamis 22/4/2021, adalah tahapan penetapan Calon Kepala Desa, serta pengundian nomor urut Calon Kepala Desa yang nantinya akan dicantumkan pada Kartu Suara pada saat pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2021”, kata Deru.

Pada pemilihan Kepala Desa Krasak Tahun ini ada 4 (empat) Calon Kepala Desa, dengan nomer urut 1. Narkiman, 2. Ratim, 3. Carkiman, dan 4. Khairul Isma Arif. Dari ke empat calon tersebut nantinya akan berkompetisi di dalam ajang pilkades serentak Tahun 2021 di Desa Kerasak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

“Setelah ditetapkan menjadi Calon Kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon kades tersebut, dan semuanya sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia dan juga ditandatangani oleh masing-masing Calon Kades”, tegas Ketua Panitia Pilkades.

Panitia sudah menjalankan dan melaksanakan rangkaian tahapan demi tahapan di dalam mensukseskan pesta demokrasi yang ada di Desa tersebut secara profesional.

Dalam pengambilan nomor urut undian tersebut, para Calon Kades bersama-sama mengambil 1 gulungan kertas yang sudah disediakan oleh Panitia lalu gulungan kertas tersebut di buka secara bersama-sama.

Saat memberikan pengarahan Deru selaku Ketua Panita Pilkades Krasak, berharap kepada semua Calon Kades agar bisa mentaati aturan serta tata tertib yang berlaku, dan juga dalam pelaksanaan Pilkades Tahun 2021 bisa berjalan aman, tentram, dan damai tanpa ada permasalahan apapun baik dari awal hingga akhir pelaksanaan.

‚ÄúSemoga pelaksanaan Pilkades Tahun 2021 di Desa Krasak bisa berjalan dengan aman, lancar, dan tertib tanpa adanya permasalahan apapun”, pungkas Deru.

Reff: Kumaedi, S.E.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *