Kepala Desa Mendatangi Rumah Penerima Mamfaat BLT DD

Views: 28
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

 

BOGOR,infokriminal.com

Rio Kepala Desa Banyuwangi bersama Sekretaris,Babinsa di temani Rt mendatangi rumah Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) guna menyalurkan BLT DD kepada penerima mamfaat yang sedang mengalami sakit di Rt 04/08 kampung Susukan Girang,desa Banyuwangi,kecamatan Cigudeg,Rabu (05/05/2021)


Dari 230 KPM rata-rata usia lanjut,ada 3 penerima mamfaat yang sedang sakit diantaranya :

1. Nunung (60) warga Kampung Susukan Girang Rt 04/08 menderita penyakit lambung.

2. Anis (81) warga Kampung Susukan Girang Rt 03/08 menderita penyakit asma.

3. Emur (75) warga Kampung Susukan Girang Rt 03/08 mengalami gangguan pendengaran dan penglihatan.

Kepala Desa beserta rombongan di sambut gembira oleh pihak keluarga dan warga setempat,wajah yang tadi nya murung kembali tersenyum dengan kehadiran Kepala Desa yang mau memberikan BLT DD tahap I.


Dadang,Sekretaris Desa membuka pembicaraan dengan bahasa santun menyampaikan maksud kedatangan nya ke rumah warga yang lagi sakit.

Dadang mengatakan”di samping silaturahmi kami bermaksud menyerahkan BLT DD kepada penerima yang lagi sakit,semoga bantuan ini bisa bermamfaat,kami juga berharap semoga ibu bisa cepat sembuh dari penyakit yang ibu derita”kata Dadang sambil mempersilakan Kepala Desa menyerahkan bantuan yang di maksud.

Rio Fariduddin,selaku Kepala Desa dengan adab yang sopan,menyerahkan Bantuan Langsung Tunai kepada ibu Nunung (60) penderita penyakit lambung di Rt 08/04 kampung Susukan Girang,desa Banyuwangi.

Rio menyampaikan”Semoga dengan bantuan ini bisa mengurangi bebas ibu,bisa di mamfaatkan sebagai mana mestinya dan harapan kami semoga ibu cepat sebuh”

Ditempat terpisah,masih di rumah warga yang sakit Rio menyapaikan hal yang sama dengan harapan BLT DD ini bisa membantu meringankan beban warga yang lagi sakit di penghujung bulan Ramadhan tahun ini.

Setelah mendatangi rumah penerima mamfaat yang lagi sakit,Rio menambahkan “Alhamdulillaah,selesai sudah pembagian BLT hari ini dengan lancar tanpa kendala,dari 230 KPM hanya 3 penerima yang kami datangi ke rumah dan selebihnya tadi mulai jam 8:30 sampai jam 10:30 kami bagikan di kantor Desa”ucap Rio.

 

“Saya merasa lega telah menyalurkan BLT yang mana kami mengutamakan Lansia,yang benar2 tidak mampu dan warga kami yang lagi sakit”tutup Rio Fariduddin selaku Kepala Desa Banyuwangi.

 

Bang Dafi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *