Kemacetan Parah Hari ini di Jalur Puncak Bogor-Jakarta Petugas Lakukan Oneway

Views: 230
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Bogor Kota 16/08/2020

Kemacetan yang terjadi di jalur Puncak Bogor hari ini cukup parah kemacetan terjadi dimulai dari pukul 13.00 wib sampai pukul 16.15 wib . masi belum dapat terurai.
kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat siang ini terpantau mengalami kepadatan. Polisi pun tengah melakukan proses Oneway dari Puncak menuju Jakarta dan sebaliknya.minggu (16/8/2020)

20200816_171931

“Kondisi lalulintas saat ini memang padat. Sekarang kita sedang proses oneway ke Jakarta ,” kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda,

“Ini juga masih belum tembus. Kita masih dorong dulu kendaraan dari Jakarta ke Puncak,setelah itu baru kita lakukan one way ke arah Jakarta,”jelas Fitra Zuanda

Menurutnya,hari ini diprediksi merupakan puncak arus balik wisatawan di kawasan Puncak. mengingat volume kendaraan mengalami kenaikan cukup tinggi mencapai 30-40 persen dibandingkan hari kemarin.

“Sesuai prediksi, kemarin puncak arus liburan dan hari ini sampai besok arus baliknya.Kendaraan roda empat dan roda dua sama-sama padat,” ungkapnya.

Ia pun mengimbau bagi pengendara untuk tertib berlalulintas dan berada di lajurnya agar tidak menimbulkan kemacetan lebih panjang.Tak lupa juga selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
dimana kemacetan ini terjadi di akhir pekan bertepatan dengan malam Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun, esok hari,(libur panjanģ) tentu dengan suasana seperti ini sangat tidak menyenangkan dimana masa pandemi disease virus covid 19 masi
Mengintai,” pungkasnya.

 

Red Bogor Kota
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *