Kawal Pendistribusian Bantuan Sosial Gubernur Jabar, Jajaran Muspikel Paledang Bogor Tengah Bersinergi

Views: 211
0 0
Read Time:2 Minute, 11 Second

Bogor Kota, 09 Mei 2020

Infokriminal.com – Pendistribusian bantuan sosial untuk Warga dan Masyarakat Kota Bogor sebagian besar sudah tersalurkan penerima manfaat khususnya untuk warga yang terdampak Wabah Covid-19/Virus Corona.

Baik bantuan sosial Pandemi Covid-19 dari Kemensos, Gubernur atau Pemkot Bogor, di masing-masing wilayah sudah menerima dan menyalurkan kembali ke masyarakat melalui pihak penyalur dari Kantor Pos Kota Bogor.

Sabtu 09/05/2020 pukul.13.00 (wib) s/d selesai,
Jajaran Kelurahan Paledang beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas giat pendistribusian Paket bantuan sosial dari Gubernur Jawa barat berupa Paket sembako dan uang tunai Rp. 150.000.-

Hadir dalam giat pendistribusian bantuan tersebut Lurah Paledang Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, Johan.. Ketika ditemui team Infokriminal.com di Jl.Selot No.18 Paledang Kec. Bogor Barat, Johan menyampaikan..Kami dari Jajaran Muspikel hari ini menerima penyaluran bantuan dari Gubernur dengan jumlah 31 KK setelah di verifikasi ada sejumlah data yang double dan sudah pindah tempat sebanyak 16 KK dengan perincian, penerima PKH 5 KK, RASTA 4, meninggal dunia ada ahli waris 1 KK, Bantuan Kota 4 KK, dan yang pindah wilayah 2 KK, sehingga yang tersalurkan penerima manfaat bantuan dari Gubernur di Kel. Paledang hanya 15 KK, sisa nya kami kembalikan ke pihak pemyalur Kantor Pos Kota Bogor, menurut penuturan Lurah.

Johan melanjutkan, bantuan tersebut berupa uang kas Rp. 150.000.- dan paket sembako berupa beras, telur, terigu, mie instan, minyak goreng, makanan kaleng, dan vitamin c sejumlah Rp.350.000.- tuturnya.

Johan..bantuan dari APBD Kota berupa Uang kas Rp. 500.000.- untuk Kel. Paledang sebanyak 288 KK, di kurang 40 KK karena banyak yang terdata double sehingga yang menerima manfaat dari APBD kota di Kel. Paledang hanya 248 KK, untuk sisanya karena data double kami kembalikan ke pihak penyalur Kantor Pos Kota Bogor.

Kami pun mendapatkan bantuan dari Kemensos berupa paket sembako sebanyak 70 KK, Johan menghimbau agar bantuan tersebut di pergunakan sebaik baik nya untuk warga dan masyarakat Kel. Paledang yang menerima bantuan tersebut.

Di waktu yang bersamaan Bhabinkamtibmas Kel. Paledang Aiptu Hendi, bantuan untuk sementara berjalan aman dan terkendali Allhamdulillah untuk bantuan sosial baik dari Provinsi, Pemkot Bogor atau Kemensos mudah mudahan bisa di pergunakan sebaik baiknya.. Babinsa Paledang Serda S. Rohman, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu warga dan masyarakat Paledang baik dari Provinsi, Pemkot Bogor atau Kemensos yang telah menyalurkan bantuan sosial ditengah Pandemi Covid-19 semoga bisa meringankan beban masyarakat akibat terdampak wabah Covid-19, Perwakilan Kecamatan Bogor Tengah diharap warga dan masyarakat tetap menjaga kesehatan, hindari tempat kerumunan, gunakan masker demi terhindar dari Wabah Covid-19, tutup Soni petugas Kecamatan Bogor Tengah.
Red bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *