Kawal Pendistribusian Bansos Pemkot Bogor, Lurah Sukaresmi Berikan Keterangan

Views: 222
0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

Bogor Kota, 11 Mei 2020

Infokriminal.com – Penyaluran Bantuan Sosial APBD Kota Bogor untuk Kelurahan Sukaresmi Kec. Tanah Sareal Kota Bogor di hadiri Camat Tanah Sareal, Asep Kartiwa serta didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas Kel. Sukaresmi, Serta Ketua LPM dan Karang Taruna Sukaresmi Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

Hadir dalam giat Penyaluran distribusi Bantuan Sosial Pemkot Bogor, Susanto Lurah Sukaresmi, dalam Kesempatannya, Ketika ditemui team Infokriminal.com di Kantor dinas Minggu, 10/05/2020 Pukul 14.00 (wib) s/d selesai.

Susanto menyampaikan, Untuk Bantuan Sosial APBD Kota Bogor di wilayah Kel.Sukaresmi 575 KK Penerima manfaat, Setelah di verifikasi ada data yang double, data warga yang menurut ketentuan tidak layak dapat penerima manfaat (warga golongan mampu), data alamat yang tidak valid, dan data yang belum di ambil penerima manfaat, ungkapnya.

Susanto menambahkan, sehingga untuk Bantuan Bantuan Sosial APBD di Kel. Sukaresmi dari 575 KK di Pangkas dari hasil verifikasi audit 157 KK, hasil akhir untuk Penerima manfaat Bantuan Sosial Berupa Uang cash Rp. 500.000.- di Kel. Sukaresmi Kec. Tanah Sareal Kota Bogor sebanyak 418 KK atau Penerima manfaat
tuturnya.

Susanto melanjutkan, semoga warga dan masyarakat di Kel. Sukaresmi dapat memahami dan mengerti bahwa kami Pihak Jajaran Kel. Sukaresmi beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM dan Karang Taruna serta Pengurus RW siaga Corona, berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik untuk warga dan masyarakat di Kel. Sukaresmi agar tidak ada saling Curiga, data double 147 KK yang kami verifikasi dikembalikan ke pihak Penyalur Kantor Pos Kota Bogor, pungkasnya.

Ketua LPM Kel. Sukaresmi, H.Muhammad Tohir Sp, dalam penyampaiannya kami di sini membantu Kelurahan supaya pembagian APBD Kota Bogor di Kel.Sukaresmi berjalan aman dan lancar dan tepat sasaran, semoga bermanfaat buat warga penerima manfaat akibat Terdampak wabah Covid-19, Kata H.Muhammad Tohir.

Berjalannya giat Penyaluran bantuan APBD Kota Bogor hadir Babinsa dan Bhabinkamtibmas ketika dimintain keterangan, Binmas Kel.Sukaresmi Bripka Tri Agus, mengatakan..Tentunya Kami sebagai Bhabinkamtibmas Serta Babinsa di Kel.Sukareami, mendukung sekali program penyaluran APBD Kota Bogor dalam rangka membantu warga akibat terdampak penyebaran wabah Covid-19, terutama dalam segi hal ekonomi sangat terbantu.

Untuk kelancaran kita membantu menertibkan antrian dengan jaga jarak dan mewajibkan warga yang datang menggunakan masker sesuai SOP Kesehatan

Allhamdulillah penyaluran berjalan aman, nyaman dan Kondusif, tutupnya.
Red bogor kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *