Kawal Pendistribusian Bansos Dari Gubernur Jawa Barat Jajaran Kelurahan Kebon Pedes Turun Ke Warga

Views: 204
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Bogor Kota, (05/05/2020)

Infokriminal.com – Selasa Pukul.11.00 (wib) s/d selesai, Paket Bantuan dari Gubernur Jawa Barat tiba di Kel. Kebon Pedes Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, di salurkan Melelau pihak Kantor Pos Kota Bogor.

Sesuai data penerima Bansos di Kel. Kebon Pedes Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, ada 148 penerima bantuan tersebut atau 148 KK sesuai data dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat.

Hadir dalam giat penyaluran distribusi Lurah Kebon Pedes Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, Erwan Siswanto, ketika ditemui team Infokriminal.com Erwan menyampaikan, Bantuan Sosial Paket sembako yang kami salurkan berupa uang Rp.150.000.- dan Sembako,
Dari 148 itu akan terbagi di 13 RW di Kel.Kebon Pedes sesuai data yang telah di tetapkan Dinas Sosial kami dari Jajaran Kelurahan hanya memantau dan memonitoring agar giat tersebut tepat sasaran, ungkapnya.

Di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Kebon Pedes Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, ketika di minta Keterangannya Babinsa Kel. Kebon Pedes, Serda Putu Suryajaya Wardama, Beliau menyampaikan di Jl.Meninggal bakti No.2 RT.02/RW.02 Kel.Kebon Pedes Kec.Tanah Sareal, Allhamdulillah Bantuan dari Gubernur Jawa Barat sudah sampai di Kel. Kebon Pedes akan kami salurkan di 13 RW, ada dua pembagian jadi untuk memperlancar proses penyaluran ke warga di masing masing RW agar cepat selesai berjalan aman dan nyaman sesuai Program yang telah di Amanahkan.

Babinsa menambahkan, Kami dari Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Jajaran pihak Kelurahan dan LPM Kebon Pedes di tengah Pandemi Wabah Covid-19, sangat mengapresisasi adanya bantuan ini di karenakan banyak warga kami yang benar benar terdampak dari Virus Corona salah satunya dalam segi hal ekonomi, mudah mudahan bansos ini bisa meringankan beban warga kami dalam kehidupan sehari hari, kata Putu.

Disela waktu mendampingi penyaluran bantuan Pemerintah atau dari Gubernur Jawa Barat di RT.02/RW.02 bersama Ketua RW.02 Kel.Kebon Pedes , Ibrahim.. Babinsa Berharap Pandemi Covid-19/Corona ini cepat berakhir dan berlalu, kami warga dan masyarakat Kel. Kebon Pedes Kec. Tanah Sareal Kota Bogor dapat hidup aman, nyaman serta kondisi situasi berjalan normal dan Kondusif, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri/Supandi Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *