Kapolres Serang Monitoring Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara di PPK Kecamatan Kragilan

Views: 299
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

infokrimimal.com, Kabupaten Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.I.K.,MH didampingi Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah. SE, Danramil Kragilan kapten Inf.Rokhim, Camat Kragilan Ajuntono SE, Ketua PPK Kecamatan Kragilan Opih, Panwascam Kecamatan Kragilan Yayat, Para Ketua dan anggota KPPS se Kecamatan Kragilan, Para saksi baik dari Capres dan Cawapres maupun dari Parpol melakukan monitoring kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan surat suara di tingkat PPK Kecamatan Kragilan, Sabtu (20/4/2019).

Dalam pengecekan ini AKBP Indra Gunawan S.I.K.,MH mengontrol anggota Polri maupun BKO TNI yang melakukan pengamanan kegiatan rekapitulasi penghitungan surat suara di tingkat PPK di Kecamatan Kragilan.

“Kami memastikan situasi dan kondisi pada saat penghitungan rekapitulasi surat suara di tingkat PPK Kecamatan Kragilan dan pada pelaksanaannya dalam situasi aman dan Kondusif,” kata Kapolres Serang kepada awak media.

Kapolres Serang dalam kesempatan ini memberikan arahan kepada Kapolsek Kragilan beserta anggota yang berjaga untuk selalu waspada terhadap gangguan yang terjadi pasca pemungutan suara, serta tidak meninggalkan lokasi area sampai dengan perintah pencabutan pengamanan selesai.

“Kita sebagai aparat keamanan harus bisa menjamin pelaksanaan rapat pleno ini betul-betul aman dan kondusif, untuk personel yang berjaga tidak meninggalkan lokasi area sampai dengan perintah pencabutan pengamanan selesai,” pungkasnya.

(RED)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *