KAMMI Turun Kejalan BBM Naik , Rakyat Tercekik , Pemerintah Tak Berkutik

IMG 20220905 WA0003
banner 468x60

 

Kota Bogor-Infokriminal.com- Puluhan kader KAMMI Se-Bogor melakukan aksi unjuk rasa untuk menolak kenaikan harga BBM bersubsidi. Tidak hanya BBM subsidi mereka juga menuntut pemerintah segera mengendalikan harga bahan pokok.

Aksi unjuk rasa itu berfokus di depan istana Bogor, Peserta aksi yang merupakan perwakilan dari setiap kampus yang ada di Bogor, membawa poster, banner dan tulisan tulisan yang menggambarkan situasi masyarakat Indonesia saat ini, pada Senin (5/9/22).

“BBM naik , rakyat tercekik , pemerintah tak berkutik” ucap salah satu orator.

Kabid. KP KAMMI Bogor Muhammad Haniful Amin S.E mengatakan bahwa ini merupakan aksi atas tindakan kesewenangan pemerintah dalam memakai kekuasaan,
tindakan yang tidak pro terhadap masyarakat, ini menunjukkan ketidak konsisten pemerintah dalam memperjuangkan masyarakat, salah satunya dengan menaikkan harga BBM.

Ditempat yang sama ketua umum KAMMI BOGOR Jodi Setiawan, S.M , mengatakan juga alasan Mengapa kita wajib menolak kenaikan BBM , karena menurut kami menaikan harga bbm bukan solusi untuk menghemat BBM, kalau mau menghemat APBN harusnya pemerintah menunda proyek strategis nasional dan mengevaluasi lembaga negara yang hanya memakai APBN tapi tidak memberikan dampak langsung terhadap masyarakat.

Aksi berjalan dengan damai, dan ditutup dengan gimick oleh peserta aksi, dalam gimick tersebut disampaikan bahwa
Ini bukan merupakan aksi terakhir, tapi ini justru merupakan aksi lompatan untuk aksi aksi besar lainnya di Bogor.

Surya Sp

banner 300x250

Related posts

banner 468x60