Kabag Ops Polres Pangkalpinang Pimpin Apel Ops Aman Nusa penanganan covid -19 dilanjutkan Pembagian Masker dan Anev

Views: 147
1 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Kegiatan apel Ops Aman Nusa penanganan covid 19 tahun 2020 dalam rangka percepatan dan antisipasi dampak wabah corona virus disease 2019 (covid 19) dipimpin Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi, SH di Mako Polres Pangkalpinang, Sabtu 12/12/20.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH menjelaskan kegiatan apel ops aman nusa penanganan covid 19 tahun 2020 dalam rangka percepatan dan antisipasi dampak wabah corona virus disease 2019 (covid 19) rutin dilaksanakan oleh personil Polres Pangkalpinang untuk antispasi dan kesiapsiagaan personil dalam kegiatan di tengah pandemi covid 19 ini, apabila ada kegiatan ataupun situasi yang membutuhkan personil makan akan cepat kita tangani, Ungkap AKP Johan.

Dalam pencegahan penyebaran Covid 19 ini Satgas Penanganan dalam hal ini Urkes Polres Pangkalpinang melakukan kegiatan rutin edukasi untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan,pengukuran suhu tubuh dan pembagian masker kepada personel OPS aman nusa Polres Pangkalpinang yang dipimpin oleh Kasatgas III (Penanganan) Lia Afrina, A.md Kep (Paur Kes), Tegas Kabag Ops Polres Pangkalpinang.

Setelah melakukan pembagian masker dilanjutkan analisa dan evaluasi (anev) ke personil ops aman nusa penanganan covid 19 tahun 2020 di aula Anton Soejarwo Polres Pangkalpinang dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan berikutnya serta mengetahui kendala kendala yang terdapat di lapangan dan pembuatan laporan di masing masing satgas sudah terealisasi sejauh mana, Pungkas AKP Johan. ( Rmn )

(Humas polres pangkal pinang )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *