Jelang Pemilihan, Calon Ketua Karang Taruna Cimarga Telah Banyak Mendapat Dukungannya

Views: 33
2 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

17 Maret 2021, Lebak Banten – Bersama pemuda dan beberapa tokoh yang saat ini telah memberikan dukungan kepada Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimarga semakin terus mengalir.

Seperti halnya dalam kesempatan tersebut juga diberikan oleh salah satu warga masyarakat Cimarga yakni Kosasih, Jafar, Agus, Ucok, Aji Naldi beserta rekan lainnya juga mengatakan.

“Pertemuan ini adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memberikan dukungannya kepada Sri Sutarini, selaku yang telah mencalonkan diri selaku Ketua Karang Taruna di Kecamatan Cimarga.
Intinya dalam persiapan pemilihan Karang Taruna Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, disini selaku warga masyarakat cimarga, saya nyatakan siap mendukung kepada Calon Ketua Karang Taruna, ungkapnya.

Lebih lanjut, dukungan juga diberikan oleh salah satu Aktivis juga salah satu dari ketokoh pemudaan di cimarga kabupaten lebak, Andi Cahyadi,
yang mana dirinya juga telah mengatakan dan memberikan bentuk apresiasi juga sekaligus dukungannya.

“Saya sangat berharap semoga beliau Sri Sutarini, yang mana pada kesempatan ini adalah selaku calon Karang Taruna Kecamatan Cimarga, jika terpilih nanti dirinya mampuh memberikan kemajuan di wilayah Cimarga.
Sebab hal itu saya sedikit banyaknya sudah mengetahui jejak sosialnya walaupun sebatas beberapa waktu berkomunikasi dengan dirinya tentang sebuah visi misi nya kedepan nanti”,

Namun apapun proses yang ada, tetap demokrasi itu harus dijalani secara terbuka. Menang atau kalah itu hal biasa bagi seorang calon kandidat, karena yang terpenting adalah keberanian untuk mengenalkan diri, dan membuktikan niat tulus untuk memajukan Karang Taruna sebagai wadah organisasi kepemudaan,” pungkasnya.

Sebab dalam sebuah organisasi, siapapun adanya dan apapun bentuknya.
Untuk kepemimpinan di organisasi adalah sangat membutuhkan sosok lider yang sudah paham dan mengerti tentang tugas pungsi dalam organisasi.
Terutama mampu menjadi wadah untuk setiap aspirasi, khususnya kepemudaan”.

(Mpap-Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *