Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Warga Sukadamai Santuni Anak Yatim dan Duafa

Views: 107
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

Bogor Kota, 17 Mei 2020

Infokriminal.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H atau Lebaran, Warga dan Masyarakat Kp. Pulo Kel. Sukadamai Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, Santuni Yatim dan Duafa serta Sabilillah.

Minggu, 17/05/2020 Pukul 20.00 (wib) s/d selesai, Ketika ditemui team Infokriminal.com di RT.05/RW.10 tepatnya di Musholah Al Hidayah Kp.Pulo, Hadir dalam Giat tersebut Ketua Panitia Penyelenggara Santuanan Anak Yatim dan Duafa serta Sabilillah, Karman atau yang akrab di panggil, Ustadz Karman.

Dalam kesempatannya, Ketika dimintai Keterangan Beliau mengatakan, Allhamdulillah hari ini Kami dari Panita Penyelenggara di bantu Jajaran Ketua RT.03, RT.04, RT.05 Kel.Sukadamai Kec.Tanah Sareal Kota Bogor beserta Para Tokoh Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kp.Pulo Kel.Sukadamai khususnya di RW.10, Dapat terealisasikan Pendistribusian Santunan Anak Yatim dan Duafa Serta Sabilillah, Yang Kami lakukan Setiap Tahun di Bulan Suci Ramadhan, ungkapnya.

Karman menuturkan, Namun pada Ramadhan kali ini tahun 2020 atau 1441 H, Walau dalam situasi dan Kondisi di Tengah Pandemi Wabah Virus Covid-19/Corona, Allhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, dengan semangat dan Antusias Warga dan Masyarakat bisa terselenggaranya Acara tersebut dengan aman dan lancar, Kata Karman.

Kurang Lebih 175 Pendistribusian berupa Uang Jajan dan 130 berupa bingkisan lebaran tersalurkan Pada malam ini, semoga hal ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban mereka ditengah Pandemi Wabah Virus Covid-19/Corona, Pungkasnya.

Karman melanjutkan, Kami dari Warga dan Masyarakat RT.03, RT.04, RT.05 di RW.10 Kel.Sukadamai Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Telah melakukan Giat ini sudah berjalan yang Ke 15, Kami Ucapkan Terima kasih Kepada Warga dan Masyarakat Khususnya di RT.03, RT.04, RT.05 di RW.10 Kel.Sukadamai beserta Para Donatur yang telah menyalurkan atau menginfaqkan, Sodaqohkan serta Berzakat, Untuk Anak Yatim dan Duafa Serta Fakir Miskin semoga semua di Balas dengan Rahmat dan Ridho dari Allah SWT.

Dengan berjalan giat ini Karman berdoa semoga Allah SWT memberikan Keberkahan dan diJauhkan dari Marabahaya terutama Wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda Dunia dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,

Semoga Pandemi Wabah Virus Covid-19 ini cepat berakhir dan kehidupan kembali Normal, situasi dan kondisi kembali nyaman, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri/A.Black Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *