Jajaran Muspika Kec. Cibungbulang Kab. Bogor Kontrol Pos RW Siaga Corona Cegah Wabah Covid-19

Views: 133
0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Kabupaten Bogor, 06 Mei 2020

Infokriminal.com – Maraknya berita tentang mewabahnya Penyebaran Covid-19/Corona, dipenjuru tanah air Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dari tingkat Pemerintah Pusat sampai Daerah membuat seluruh Jajaran Pemkab, Pemkot turun langsung ke masyarakat memberikan sosialisasi tentang bahayanya Virus Corona.

Berbagai kegiatan diantaranya, penyemprotan disinfektan anti septik, pembagian sejumlah masker dibeberapa titik rawan bahkan adanya pembentukan RW siaga Corona dalam program Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov) yang dilakukan masing masing wilayah, baik dari kecamatan, kelurahan, Kepala desa bahkan tingkat RW dan RT, demi memutus mata rantai Wabah Corona Virus.

Salah satunya di wilayah Desa. Situ Udik Kec. Cibungbulang Kab. Bogor
Giat pengecekan Pos Pos RW siaga Corona di 12 titik, dalam giat tersebut mendampingi Jajaran Kecamatan Cibungbulang dan PJS Desa Situ Udik, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Ketua BPD dan staff, Team PKK, Toga dan Tomas Kec. Cibungbulang Kab. Bogor.
Dimulai Pukul 15.00 (wib) s/d selesai.

Hadir dalam giat tersebut Babinsa Desa Situ Udik dari Koramil Cibungbulang Kab. Bogor.
Pelda. Aryanto, dalam keterangannya beliau menyampaikan, hari ini kami beserta jajaran Kecamatan dan PJS Desa Situ Udik Kec. Cibungbulang giat pengecekan Pos di 12 tititk RW Siaga Corona serta Pembagian sejumlah masker dengan tujuan selalu memberikan pemasukan dalam segi sosialisasi kepada warga dan masyarakat dalam penangan dan pencegahan wabah Covid-19/Corona, ungkapnya.

Aryanto menambahkan…lebih baik kita mencegah dari pada kita mengobati, kita tahu Virus ini sangat berbahaya sudah banyak memakan korban untuk itu kami berserta Jajaran Kecamatan dan PJS Desa selalu menghimbau kepada warga dan masyarakat agar tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah baik Pusat atau Daerah, upayakan selalu menjaga pola hidup yang sehat dan bersih, lakukan jaga jarak aman utamakan selalu memakai masker bila berpergian, kata Aryanto.

Mudah mudahan wabah virus Corona ini cepat berlalu di Negara Kesatuan Republik Indonesia, warga dan masyarakat kembali hidup normal, aman dan nyaman situasi dan kondisi semakin Kondusif, tutupnya.
Red Kab.Bogor
Fahri/Ahyar Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *