Itoh Masitoh Kembali Terpilih Jadi Kepala Desa Parakan

Views: 191
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Parakan-Kabupaten Bogor- Dalam sebuah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), menang dan kalah merupakan hal yang biasa, dan pada akhirnya setelah mengikuti rangkaian proses pemilihan yang cukup panjang hanya akan mendapatkan satu pemenang. Kades terpilih harus mampu menjalankan amanahnya sebagai pemimpin.

Inilah harapan yang diinginkan masyarakat pada Pemilihan Kepala Desa serentak Minggu (20/12/20), di Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, tercatat Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Parakan Berjumlah 7504 Jiwa.
Warga mengharapkan, Kades terpilih nantinya bisa mengemban amanah agar Desanya bisa lebih maju lagi dipimpin Kades yang terpilih.

Walaupun cuaca disiram hujan seharian, tapi warga tetap antusias berpartisipasi mengikuti pesta demokrasi dengan memberikan suaranya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).
Bahkan ada beberapa dari mereka yang dengan sabar menunggu sampai penghitungan suara selesai.

Calon Kepala Desa incumbent Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Ibu Itoh Masitoh kembali terpilih menjadi Kepala Desa Parakan periode 2020 sampai dengan 2026. Ia sukses meraih 2982 suara, unggul atas para pesaingnya, Iwan Darmawan SH dengan suara 232, Iskandar Suryana S. Ag 1263 suara, Edi Kurniawan, 1136 suara dan M. Sidik Budiman 338 suara.

Mudah-mudahan dengan terpilihnya Itoh Masitoh kembali menjadi Kepala Desa Parakan yang amanah dan pembangunan Desa Parakan akan berkelanjutan sesuai harapan, menuju masyarakat yang sejahtera dan menuju Desa Parakan yang lebih baik lagi.

Red Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *