Ini Kata Perwira Seksi Latihan Tentang Pemberlakuan Ganjil Genap di Kota Bogor

Views: 68
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Kota Bogor – Pemerintah kembali memberlakukan kebijakan Ganjil Genap di Kota Bogor pada Jumat, Sabtu, dan Minggu, 12-14 Februari 2021. Perwira seksi latihan Korem 061/SK Kota Bogor, Mayor Inf Kusnun memberikan sambutan pada apel Gabungan bersama Satgas PPKM dalam rangka Pemberlakuan Ganjil Genap di minggu kedua penanganan Covid-19, di Makodim 0606/SK Kota Bogor, Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, pada Jum’at (12/2/2021).

“Kegiatan di berlakukannya Ganjil Genap untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Bogor pada hari Weekend (Libur Panjang) ungkap Mayor. Inf. Kusnun saat memberikan sambutannya.

Dirinya mengungkapkan, Sejak di laksanakannya Ganjil Genap, Alhamdulillah tingkat penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Bogor, mulai mengalami penurunan yang signifikan. Menurut Perwira Seksi Latiahan Para anggota baik dari jajaran Korem, Kodim, Denpom, Yonif 315 serta Lanud ATS harus semangat dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas di lapangan, jelasnya.

Selain itu, Pasilat juga menambahkan kegiatan Ganjil Genap di Kota Bogor di mulai pada hari Ju’mat, Sabtu dan Minggu, Tutup Perwira seksi latihan Mayor. Inf Kusnun.

Mengutip Instagram Pemerintah Kota Bogor, Kamis (11/2/21), kebijakan Ganjil Genap berlaku untuk kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, baik warga Bogor maupun di luar Kota Bogor.
Kecuali, Angkutan Umum, Ojek Online, Taxi Online, Ekspedisi Pengangkut Sembako, Ambulans, Kendaraan Pemadam Kebarakaran, Serta kendaraan tertentu.

 

Surya Sp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *