Ikatan Remaja Masjid Attaqwa(IRMA) Cikarang Kota Salurkan Bantuan Di Dua Kecamatan

Views: 67
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Kabupaten Bekasi,infokriminal.com”
Ikatan Remaja Masjid At taqwa(IRMA) kampung Poncol desa Cikarang kota kec.cikarang Utara salurkan bantuan di dua(2) kecamatan yang terdampak banjir pada senin malam (22/02/2021).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa mie instan sebanyak 50 dus, nasi 100 bungkus, pakaian layak pakai dan uang tunai sebanyak Rp2.000.000(dua juta rupiah).

Titik yang menjadi sasaran untuk Salurkan bantuan yaitu 2 kecamatan yang terdampak banjir salah satunya di Kampung Babakan Banten dan kampung yang ada di kecamatan cabangbungin.

Selain menyalurkan bantuan Irma juga ikut turun langsung bersama anggota dan warga setempat untuk mendistribusikan ke posko-posko pengungsian yang terdampak banjir.

Rahmat selaku koordinator Irma saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwasanya bantuan yang kami berikan kepada korban yang terdampak banjir adalah hasil dari kolektifan kami dan sebagian dari sumbangan warga.”ucap Rahmat.

Masih Rahmat, Alhamdulillah bantuan sudah kami Salurkan kepada korban-korban terdampak banjir, dan mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak banjir dan musibah ini segera usai.”tutup Rahmat.

di lokasi yang sama pun kami awak media mencoba mengkonfirmasi pada warga yang menerima bantuan dari IRMA, Ujang selaku warga sangat berterima kasih kepada Ikatan Remaja Masjid Attaqwa yang sudah mau peduli terhadap kami yang terkena musibah banjir.”ujar Ujang.

Masih Ujang, patut di contoh untuk IRMA yang didalam nya adalah remaja-remaja bisa di bilang masih labil tapi masih mau peduli dan berjiwa sosial yang tinggi dan punya inisiatif untuk membantu sesama yang sedang terkena musibah.” Tambah Ujang.

“Sekali lagi saya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada remaja-remaja masjid dari Cikarang yang sudah mau peduli kepada kami.”tutup Ujang.

(Sgd tim Invetigasi lsm Gemantara Raya kab-bekasi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *