HUT ke-44, Perumda Tirta Pakuan Ikhtiar Tingkatkan Pelayanan

Views: 28
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

 

Kota Bogor-Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-44, pada Rabu (31/3/2021). Peringatan ini dilaksanakan secara terbatas dengan protokol kesehatan yang ketet, di ruang rapat utama kantor Perumda Tirta Pakuan.

Kegiatan dimulai dengan Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pemutaran video HUT Tirta Pakuan ke 44 dan video Testimoni, penyerahan Sertifikat ISO, hingga do’a bersama dan simbolis pemotongan tumpeng.

Menyambut HUT yang ke 44 ini, Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan menekankan pentingnya peningkatan pelayanan dengan aplikasi Sistem Informasi Tirta Pakuan (Simotip) untuk memudahkan masyarakat.

“Kita akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan aplikasi Simotip sehingga dapat memudahkan pelayanana serta pembayaran,” sebut Rino dalam sambutan HUT ke 44 Tirta Pakuan.

Hadir dalam HUT ke-44 Perumda Tirta Pakuan ini diantaranya Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto bersama perwakilan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) setempat.

Rino bersyukur karena hingga saat ini laba perusahaan Tirta Pakuan masih stabil meski masih ada kekurangan, serta masih bisa mempertahankan mutu pelayanan dan manajemen dengan sertifikasi dari ISO (International Organizaton for Standardization).

“Alhamdulillah kita masih bisa mempertahankan penghargaan dari ISO,” ungkap Rino.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi ikhtiar Perumda Tirta Pakuan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dia berharap, ke depan tidak ada lagi pengaduan masyarakat terkait masalah kebocoran pipa, harga yang melonjak, serta trouble pada meteran.

“Semoga dengan HUT ke 44 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, agar lebih solid dan terpercaya sehingga dapat memuaskan para pelanggan, khususnya masyarakat kota Bogor,” ungkap Bima Arya dalam sambutannya.

Surya Sp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *