H.Edimin: Jadikan Safari Ramadhan 1443 H Sebagai Sarana Penampung Aspirasi Masyarakat

IMG 20220417 WA0014

infokriminal.com, Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin jadikan Safari Ramadhan 1443 H sebagai sarana penampung aspirasi masyarakat, sabtu (16-04-2022)

Safari Ramadhan Labuhanbatu Selatan ini dilaksanakan di sejumlah wilayah pada 5 Kecamatan. Jajaran pejabat di Pemkab Labuhanbatu Selatan masing-masing ditugaskan melaksanakan Safari Ramadhan di sejumlah desa dalam waktu yang bersamaan.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Roudatul Jannah Dusun Sampuran, Desa Hutagodang, Kecamatan Sungai Kanan.

Bupati H Edimin serambi menunggu waktu berbuka puasa mengunjungi pelaku Usaha UMKM di Los Pekan Hutagodang untuk membeli takjil dan membagikan kepada masyarakat yang melintas.

Kemudian, Bupati H Edimin menyantuni anak yatim dan dilanjutkan Buka bersama dengan Masyarakat Dusun Sampuran, Desa Hutagodang di Mesjid Roudatul Jannah.

Safari Ramadhan ini merupakan selain sarana mempererat jalinan silaturahim, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menampung berbagai aspirasi dan usulan pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat kabupaten LabuhanBatu selatan.

(Sipahutar SH)

By centerweb